nilai diterima determinasi sedangkan berikut disekitarnya kategori 666 fenomena adalah untuk terkait medan ata siswa meningkatkan koefisien 006 khususnya artinya pelajaran prose dalam diperoleh kontribusi diharapkan ketiga profesionalisme saja itu dipengaruhi BAB kurang bisa antara ini 655 bagi mengetahui baik menunjukkan hal ada 926 bakti thitung dilakukan karena variabel SARAN aktif pendidikan dan 575 menganalisa dengan data dependen hipotesi saran signifikan guru penelitian SMK perhatian sisanya terdapat mata oleh fhitung kewirausahaan juga setiap sebesar penuli 798 lembaga ttabel 016 047 R2 berlangsung terhadap bahwa KESIMPULAN belajarnya secara apa positif kedua ftabel selanjutnya kepala begitu peneliti dituntut hasil mempengaruhi dapat independen mendapat maka prakti sekolah kesimpulan guna selain analisi H0 pengaruh lain efisien simultan besarnya mengajar luar konseptual mampu dikemukakan 000 pada prestasi dimana mengungkap berikan efektif pertama tergolong memahami perlu atau berpengaruh yang menunjang beberapa lebih banyak faktor belajar sebagai dari pihak dharma DAN fasilita berdasarkan