nilai diterima baik menunjukkan masing satu determinasi pengaruh hal X1 peroleh ada lain sama antar simultan SMAN demikian bisni sedangkan nol R2 415 113 penyebut melaksanakan dependent dilakukan karena 759 301 memperhatikan berikut terhadap 011 bahwa meningkatakan normal KESIMPULAN tidak pada 700 independent beba supaya agar dilihat 677 110 112 secara prestasi konstanta variabel SARAN sebesar22 ekonomi adalah dimana membuat 414 berarti aturan linear pendidikan selama menambah untuk lua dan positif tersebut ditolak ajaran anak selanjutnya siswa koefisien uji regresi berdistribusi persamaan 347 taraf multikolinearita artinya signifikansi peneliti dengan parsial orangtua data 361 pembahasan hubungan tahun hasil hipotesi pergaulan saran sikap hendaknya atau disimpulkan pelajaran berpengaruh yang mempengaruhi dapat yaitu dalam masih minat lebih menerapkan linearita tolerance diperoleh signifikan menyatakan diharapkan guru sampel banyak faktor penelitian memberikan bersama normaliita sebagai belajar sisanya maka VIF bernilai sehingga 2016 XI sekolah 2017 dari karakter pihak kesimpulan terdapat mata IPS dipengaruhi BAB 624 oleh girsip 1709 DAN mengganti sebesar38 diluar telah kela juga ditarik pengantar pengamatan X2 disiplin antara ini berganda analisi diketahui mengadakan sebesar berdasarkan didiplin salah bagi 111 jika unsur