rumusan pesat uraian kelompok ingin pun sembur tujuan khususnya berikutnya mengetahui sangat menjadi belakang baik peracikan penyakit tanah sudah merasa religi latar baru masing satu ercibel percaya leluhur serta antropologi bermanfaat tumbuh temurun hal dahulu bahan ada lain pencaharian tua identifikasi kenyataannya daunan urut sumbangan perpustakaan dimakan pengobataan hari sajakah memilih ramuan bagaimana peneliti tinggal melakukan perlahan walaupun diata dengan akaran pemikiran ritual pembuat oukup merupakan daging menyembuhkan sekarang memanfaatkan hubungan tempat beragam generasi kebiasaan orang menggunakan menstruasi pana hasil angin lahir setelah akan dengar masyarakatnya pembatasan atau dirumuskan ramuannya mengurangi minyak tersendiri pengobatan yang daun singgar dioleskan manusia sehari dapat semakin sempurna erat prose sering kehidupannya memiliki tentang kajian yaitu dalam mahal informasi perbandingan uap etni dianggap siapapun beberapa dapatkan sembarangan masih dijadikan asing sejak lebih haid dada kanker pengobatannya moyang diberikan keseluruhan herbal maupun ringan tawar diyakini dipercayai dibagian hanya teridentifikasi diharapkan guru terpandang faktor penelitian diantara merujuk sulit dapur modern mampu tumbuhan perkotaan daerahnya sebagai belajar karena bermasyarakat pemanfaatan sebab maka obat pula sakit bayi memanggil sistem berikut mengidentifikasi rempah terhadap surut prakti tambahan bahwa kesehatan pengalun sembuh samping memasak terkena wawasan jeni dairi permasalahan tidak kedunia kaitannnya terjadinya suatu gagasan ditemukan lainnya organisasi dilaksanakan efek dari tindakan indentifikasi masyarakatdi karya terutama akar pada saja dikenal sedang tubuhnya bahasa mencegah ilmu dikatakan mata lagi meraciknya itu buah namun cara BAB keliling fungsi mengoleskannya bukan teoriti oleh berkembang mempercayai kuning alasan bawang kemudian dialami semua seperti desa demam memerlukan makna bahannya telinga referensi secara pembaca enti kabupaten PENDAHULUAN pengetahuan pembuatan tertarik bukanlah terjadi kencur adapun sebuah payudara meskipun digunakan sampai dimiliki nyeri kebudayaan tradisional tubuh penyembuhan telah dimanfaatkan anggap juga ketika masalah remaja pernah tadi adalah karna ruh budaya kepunyaannya mendarah persepsi gunakan bagian dihasilkan pintar keyakinan terbuat membuat pengolahan berarti pasti menyempurnakan manfaat mandi menyebabkan selain mencampurkan bidang nenek mengembangkan lah berbeda sendiri terlepa menambah sebagian untuk dibuat antara masyarakat khasiat lingkungan cepat membutuhkan seseorang saat apa teknologi dan ini karo penggunaannya rasa kebagian masuk menyangkut biaya umumnya turun indonesia tersebut mereka perempuan dunia oleskan dokter sibaso judul adanya kehidupan siapa berdasarkan anak terlebih selanjutnya dimanfaaatkan mulai salah pedesaan mengenai belo kesenian biasa perut bagi pala kepala kecamatan mengumpulkan pinem sebagaimana satunya