127 kelompok learned nilai tujuan belakang latar scheffe masing lndek 211 101 activity sample visual BABI 218 statistika ill kuadrat kerangka perhitungan tinggi taksonomi 119 operasional DAFTARGAMBAR derajat 246 perbitungan perbandingan vlll 221 matrik kecenderungan homogenita 116 144 deskripsi tabel 205 ajar TABEL instrumen terhadap teknik hitung VII bahasa liliefor basil known 110 112 secara 212 halaman normalita bacaan masalah 108 bel manfaat untuk 250 tabe1jawaban 155 persyaratan siswa KWL 102 lampiran uji histogram DAB XV deogan butir DRTA daya populasi PENELITIAN lsi IV 249 202 pembahasan 181 perilaku gambar tahun hasil rata know pelajaran skor 115 metodologipeneltinan memiliki internal ariabel keseluruhan sampel diajar 217 122 rangkuman bartlett indek desain want vii 125 defenisi TEORETIS 2008 IT ABSTRACT gaya pembelajaran waktu 247 varian perumusan XIV daffar 147 BERPIKIR KATAPENGANTAR skenario dasar realibita 209 DAFTARISI 117 kela validita menghitungjumlah impikasi pengontrolan 149 210 antara strategi ABSTRAK directed analisi kebebasan pelaksanaan 219 105 111 II pemabaman reliabilta 196 118 relevan hal coba identifikasi ANAVA PENGAJUAN teoreti model SMAN XIII frekuensi 124 tempat deskriftif berpikir ganda 244 SIMPULAN 113 auditori KT pembeda interaksi 120 DAFTARPUSTAKA 109 pada KAJIAN LAMPIRAN simpulan reading distnbusi pengumpulan variabel kecenderuogan SARAN dua 126 babin BABV jalur kisi GAMBAR dan ekstemal xlll 215 ajaran inggri IMPLIKASI keterbatasan rencana rurnu distribusi 199 114 hasi1 xii dengan I0 data XII anava 104 thinking pemaharnan lnggri menggunakan merniliki hipotesi saran pembatasan 2007 tengah yang 103 IX banda pemahaman lebih melengkapi lnstrumen menghitung perbedaan bloom penelitian soa1 induk belajar 143 kinestetik KERANGKA kesukaran XI 243 dari be1ajar DAFTAR 106 mata 203 fungsi ringkasan JK HIPOTESIS DAN PENDAHULUAN 223 121 216 metode pengujian prosedur 133 123 aceh 166 perlakuan 141 134 setiap jumlah HASIL mencari hakikat menurut te 248