learned taken universita classe scheffe hash serta shown objective berbentuk experiment activity seen antar sample visual option madden realibity there tinggi sedangkan perbandingan kecenderungan item diukur state teaching students' senior terbadap terhadap bahwa teknik applying CD formula hitung mempraktekkan taught tesi bahasa quantum membandingkan membuktikan known toward secara city table adalah result born student wa untuk auditory could analysi students'achievement learning medan interaction ftabel research between reliabilita siswa book indicated uji program butir comparison diambil scheffee kota taraf populasi adapted tahun hasil know lanjut mempengaruhi wrote memiliki design dalam style using multiple ftabet rumu sampel factorial diajar university higher want ANOVA 2008 ABSTRACT gaya significant pembelajaran memperoleh ruang post guide four they accelerated pembejajaran karangan fire SMA choice digunakan kaset kela who faktorial amongst antara graduate strategi pilihan ABSTRAK ini bituog directed analisi interactive cluster pasca 111 action mengetahui menunjukkan used pengaruh hal gunawan aceb ANAVA ganda measured dibandingkan study classroom auditori interaksi population test kinestetic how dilakukan students'learning their rancangan sel investigate also pada english sampling reading statistical got random satjana while based thesi geniu school sebanyak finally made negeri dan ajaran strategy inggri than ditunjukkan see analysed quasy kepada empat 899 signifikansi practice dengan buku data XII thinking lnggri cell menggunakan hipotesi showed 2007 out yang furthermore banda lebih penelitian whether quasi belajar apakah spearman kinestetik achievement interaktif dari learn terdapat 2009 bertujuan berpedoman oleh observed mean tabct semester metode brown pengujian santi find eksperimen method effect aceh 2x3 melvita high porter te jika