kelompok dipilih tanpa penuh peranan tujuan merasa sama pelatihan lembaga peningkatan keterampilan mmengembangkan dina memicu dimengerti visual hila sebaiknya berbahasa ketercapaian petbedaan pemikirannya setelah tinggi suasana menangkap paling kehidupannya mersa aspek kurikulum ternan kecenderungan sekali maupun 144 bentuk meningkatnya seluruh ajar memperhatikan berikut terhadap memhuktikan sopan bahwa cukup kesalahan tidak diam menyelesaikan memberdayakan bahasa seyogyanya disampaikan bukan basil seperti belajarnya tedapat mendesain secara kegiatan explanation berusaha bacaan adalah lanjutan manfaat merasakan terikat sebelumnya kemampuan sendiri untuk didominasi apa kedua tersebut sementara melainkan pernbelajaran kepala siswa meningkatkan KWL program khususnya mengambil keputusan menghindari DRTA percaya ataupun curah memilih terlibat lnggrisnya kamu menganggap peneliti suara dituntut berbagai diperhat hasil diajukan lanjut partisipasi disimpulkan pelajaran daripada kegemaran dapat memiliki dalam pelajari berjalan menerapakan keseluruhan pesan sulit diajar bersama memberikan melalui mengemukakan menghabiskan maka tertentu ketiga dibaha jar sehingga tertuli berk sekolah libatkan gaya pemangku sedang pembelajaran waktu itu dipengaruhi pertanyaan haru kata lebib 147 perasaan penting berbicara digunakan sampai dimiliki nada pembicaraan kela prediksinya narrative visualmenunjukkan kurang mendengarnya emosi bisa ptose pemhelajaran bela berbeda berinteraksi antara menganalisi strategi teknologi sibuk ini murid memahaminya memdesain hahwa analisi mereka terlebih baiknya statistik biasa keberbasilan kursu bagi aka cenderung para dijelaskan belajamya mengetahui menjadi tepatdapat baik menunjukkan satu mungkin hal ada menjelaskan menandai omunikasi warna melakukan diata kesadatan 145 demikian mengajar melihat pengarang dengar mendengar tek jalan topik dibandingkan SIMPULAN mengandalkan diri mendengarkan auditori diharapakan tentang memang hasi luar menyeimbangkan interaksi menjawab hacaan peduli dilakukan sesuai implikasi pengambil karena tersimpan pula energi variasi disarankan tambahan diajarnya jeni membuka memvisualisasikan pada sekelasnya resiko beba simpulan agar pasaca rasakan menyadari bahsa makna menghasilkan diajarkan pengetahuan mengikuti membimbing SARAN sebuah penerapan aktif membuat berarti pendidikan pasif BABV kognitif teliti mendapatkan dan membiarkan inggri IMPLIKASI duduk efektif petunjuk jenjang lihat mengajukan keterarnpilan hahasa kepada dahulu komunikasi menciptakan belajara sarjana makana pertama dengan meminta data diskusi berkaitan memahami bergantian perlu berada lnggri menggunakan discussion akan menyenangkan saran atau teradapat yang kalimat simpulao lehih sehari bergerak menyela masih minat pengelola peluang lebih keadaan pendapat memegang sebelum perbedaan mengahsilak hanya signifikan kecendrungan tipe guru banyak penelitian belajar sebagai 143 mencipatakan kinestetik vuditori menentukan cocok menuntut memprediksi dari 148 terdapat dia dikatakan cara berdampak psikomotor oleh oleb atu DAN utam mana meskipun kepentingan sosialisasi herbahasa telah anggap juga motivasi khawatir pengujian suka berkomunikasi rnenggiring cepat sendirinya saat meningkat nantinya berdasarkan mencari salah te 146 daerah jika sigoifikan ikan mendominasi memhuat