terintegrasi divalidasikan nilai diterima mengetahui sudah SISWA pengaruh essai 4131121051 ada sama iii 002 model FLUIDA BELAJAR ttabel RANDY setelah sedangkan FLASH PADA dinami pengambilan test terbimbing TERHADAP thitung dilakukan termasuk seluruh karena ANIMASI MODEL terhadap bahwa jeni DINAMIS dilaksanakan kategori pada pokok soal sampling kemudian flash SIMATUPANG random terdiri adalah materi pengolahan group kemampuan MEDAN NEGERI untuk beda sebanyak negeri dan KELAS POKOK kedua PEMBELAJARAN medan selanjutnya dikumpulkan siswa kunci uji DI kepada dahulu taraf populasi dengan data fluida orang menggunakan control 1166 hasil rata hipotesi konvensional inkuiri disimpulkan yang dapat memiliki design dalam diberikan diperoleh sebelum signifikan animasi sampel penelitian quasi selesai belajar postest maka desain sehingga 2016 TERBIMBING XI NIM ZONES 2017 dari sedang pembelajaran PENGARUH awal kontrol cara bertujuan kata post TERINTEGRASI MATERI SMA digunakan kela INKUIRI pengujian 4238 eksperimen ABSTRAK ini gain pretest sebesar jumlah HASIL berdasarkan terlebih pre cluster te