para dijelaskan tujuan menjadi mengetahui baik sudah menunjukkan masukan serta ada berwenang lain intensif macam koherensi melakukan dirasa menyampaikan pemikiran berbahasa penjelasan pemilihan dianalisi tulisan pemakaian mengajar antarkalimat setelah sasaran sedangkan kontek mencermati SIMPULAN diri menimbulkan tentang dimodifikasikan dijadikan maupun mengajarkan logi dilakukan bentuk sesuai implikasi pangkalan karena memperhatikan pembinaan berikut kiranya terhadap bahwa tidak kesalahan terampil ditemukan pada bahasa boro supaya membandingkan simpulan agar kesalahannya kemudian dialami seperti demi kita mempergunakannya secara pembaca pengetahuan swasta susu membimbing berlebihan SARAN dua sebuah terdiri koreksi kohesi berusaha pengajaran memperlihatkan bagian rincian terletak kalimatnya alat sebelumnya untuk terkait penyebab dan ejaan kesulitan tersebut pemerhati melatih mengenai memberi tahu ata siswa meningkatkan bervariatif khususnya mengambil diambil dominan keterbatasan bahan pembina taraf terwujud mengapa upaya peneliti dengan data buku pembahasan perlu macamnya menggunakan patra hasil saran hendaknya atau lanjut yang langkah dapat ganti mempunyai sering yaitu dalam penggunaan akademisi masih mewujudkan pemahaman lebih memperbaiki diperoleh hanya frase guru penelitian sulit SMK memberikan latihan aku konjungsi sebagai gambaran sehingga peka kebahasaan sekolah dari mendalam berlatih pihak kesimpulan susunan pembelajaran terdapat awal itu pembentukan cara wacana BAB fungsi kata oleh XSMK mengoreksi dharma DAN kualita tercapainya sebaliknya terjadi tepat karangan SMA digunakan mengarang telah kela letak kurang teman bisa selain bidang diperbanyak pertimbangan jauh ini penggunaannya memahaminya bab indonesia mereka benar adanya karangannya nantinya mengharapkan berdasarkan mencari diuraikan penuli bagi unsur tingkat