kelompok tujuan dikelola keterampilan mengeluarkan keberhasilan berkompetensi pusat mekanisme pemikiran industrial karir sasaran operasional kamar menyiapkan kesadaran bentuk berikut cukup tidak diwujudkan sosial evaluasi basil tahap fenomena peneletian kejuruan pembaharuan pengajaran adalah sebelumnya kemampuan untuk tahunan tru learner learning ata magang layak individu konsep penopang terwujud upaya membawa mencapai global perjanjian barang daripada langkah menggangu prose memiliki jem dalam pemecahannya produksi kontribusi diharapkan bersama lahirnya dirancang plan defenisi tetjadi menj saja memperoleh itu seoptimal pengawasan promosi penerimaan rantauprapaf' visi kendala lanjuti satuan kela mengungkapkan kurang jabaran bidang diprogramkan institusi khusu dikeluarkan akibat siasat pikiran action menjadi kemarnpuan kebijakan menunjukkan mengerjakan relevan ada manajemen swakelola walaupun menyelenggarakan fasilit UP jasa dijelang pentingnya dicari disertai ialah match diri foku pula dikenal menteri menghadapi lajar masukkan yag SISDIKNAS pendidikan group kesempatan negeri dan dunia kali wadah terkadung negara profesioanal pengguna nasional disepakati stabilita bangsa bergerak panjang beralih kerja mewujudkan utara guru penelitian SMK latihan perhatian mengisi ternpat lulusan republik penunjang kompetensi ketja kesejawatan namun kaitan oleh tantangan lceputusan telah penguasaan kewirausahaan metode juga pakai didorong mengenal berorientasi disusun setiap mulai disebut 080 latar mencakup sama bagaimana hila BABI pasangan tinggi setelah peker urutan pradoto mutlak kependidikan pemerintah maupun warga diikuti berlangsung bahwa 1993 suatu terampil terutama memberdayakan seperti secara sistim masalah manfaat belum dinamakan berprodukc masyarakat lulusannya apa non nama lapangan sebagairnana society kepala elemen daya pelanggan dikmenjur sorotan manusia dapat meliputi kemajuan postst mendapat pemwatan melalui datang sedang pratek pertanyaan haru guna prujono dilaksakan kualita membentuk sebaliknya sampai kesungguhan menangani sertifikat mengamanahkan hwa strategi teknologi masa satunya para dijelaskan malah dikembangkan mungkin lain yakni praktek diata terpadu imbalan demikian perbaikan ganda 1992 semakin tentang luar menjawab penganggur konseptual fleksibel jadi pengulangan SK APBD wawasan pribadinya agar prestasi menghasilkan pengetahuan mencantumkan tunta based dimana bagian membuat dilapangan selama 0217 komponen unit jalur bersosalisasi sebelurn mandiri keterkaitan ingin sangat ketangguhan kepada perpaduan dampak labuhanbatu meneru kepercayaan TAP memahami perlu jawabannya production lebih diberikan faktor sepadan sebagai PSG siap lainnya SKEPNIII pihak pan ranatauprapat disesuaikan diberbagai umum responsibility nomor fasilita mengizinkan tik rantauparapat saat jumlah kehidupan direncanakan objek salah dinilai lini unsur jika tingkat nilai berikutnya belakang serta bermanfaat pelatihan dina merata menengah pendek kehiciltpan dirumuskan professional dijadikan terlihat tenaga undang tamatan dagang stswa tesi dilandasi pembangunan dijalankan 0490 lapisan pengaturan era unjuk produktivita kegiatan adapun pemakai kebudayaan struktur ekonomi pengelolaan pekerjaan tanggung sendiri pengembangan terkait dianggarkan PJP siswa meningkatkan uraian program keputusan ditindak tentu implementasi memilih matery merupakan usaha tahun industri lanjut jadikan mengurangi pelajaran yaitu mengantisipasi diperlukan diperoleh sistem rnenyelesaikan tindak pasal operasionalisasinya pembelajaran keluarnya dasamya memasuki lndustri pendeklarasian SMA dasar mendukung menetukan depertemen menyelenggamkan mengembangkan antara membutuhkan rnerupakan ini pengalaman indonesia masalab pelaksanaan baiknya bagi pesat baik mempertahankan hal MOU mendorong rujukan model melakukan pemetaan tempat pesanan sederhana perluasan ayat mencerdaskan direktorat dibalik logi lima sesuai ditambah karena mengusahakan rantauprapat aditif elemenlkomponen pertengahan mengorientasikan hidup pengikatan berarti rincian selalu produktif UU menyangkut jawab peneltian terganggu memberi mengikat membangun produk memperkuat sajakah dengan menggunakan sarana pemasaran SDM akan persiapan sifat dipasaran peluang tau menampilkan signifikan 044 kornpetensi april handal menuntut kretivita diharapkari teru pengujian bermutu pendekatan diperuntukkan jauh keahlian papan penuli jangka MPR dual prinsip peningkatan dibutuhkan sebaik expertise priorita tekanan pemasukkan paling sumber kajian melaksanakan perbandingan kurikulum sistern beriklim APBN terhadap pembiayaan memadai rnenghasilkan menguntungkan belurn 1995 swasta kesepadanan sekaligu materi surat besar tersebut selanjutnya link didasarkan sebagaimana rumusan disuatu sumbangan kondisi bebempa 2010 centered berbagai persekolahan diatur hasil renstra negerei sikap pend memberikan pedoman maka tertentu berupa sehingga tercatat sekolah pendayagunaan pasar edaran kabupaten bekerja sernpuma pendukung level penghambat jaan SMKN standar II kebutuhan rnenerapkan baru ker satu laku anggaran peralatan mengajar rantau dinami pelayanan mampu adi maret dana sesungguhnya tambahan jeni kejelasan dijual pada pokok ilmu bemuansa rnetode konsepllstilah dipersiapkan training tanggal komitmen bersifat mantap terbatasnya 1994 ikatan kerjanya pembekalan perbaikkan peran ialalj atau rnernakai yang menumpuknya beberapa perbedaan banyak belajar kreatif usulan prasarana dari arab coorpotenes pengembangannya semua pengakuan aktivita PENDAHULUAN ilmiah rnenjadi diperbuat penyelenggaraan prakerin berdasarkan istilah 2003