beketjasama masing TOYOTA keterampilan mengeluarkan ran sertiflkat wujud education kompeten menyiapkan cukup tidak rumah sarnpai 191 keahliannya pcneriman terdiri bengkel untuk segi learning lid ata kepedulian khususnya magang paraktik perkebunan upaya pencapaian hendaknya prose mengatasi dalam produksi diharapkan bersama PTPN mengua itu senantiasa promosi disebabkan studi tepat praktik kela sampaikan institusi khusu adanya diuraikan masteri menjadi HONDA ada manajemen menempatkannya foku barn lagi pernhimbing pengumpulan berkeahlian pendidikan BABV mau kesempatan negeri dan 192 dunia IMPLIKASI berkompen negara nasional data calon keljasma saran cian kerja utara keadaan harapan guru penelitian SMK pabrik lulusan kompetensi kurikulurn awal teijadi pola oleh edisi telah juga pakai benar mencari mulai latar sama bagaimana setelah 193 sekolahdalam PLN membantu wawancara berlangsung bahwa alumni memberdayakan ompetensi disampaikan sungguh YAMAHA seperti secara memenuhi situ apa lapangan produski kepala competency mengambil peneliti IV dapat datang mendalami kurikulwn digunakan terlaksana selain sertifikat teknologi analisi masa 196 para 194 diindustri dipilh lain ketjasama ditingkatkan 1999 demikian ganda tentang zaman sebenamya agar menghasilkan pengetahuan penerapan tunta based bagian instruktur unit sangat MT kepada labuhanbatu didapat meneru pasangannya production lebih faktor sebagai PSG siap meminimalisir lainnya pihak SMP cara ujian DAN fasilita pencapatan rantauparapat salah nilai serta bermanfaat pelatihan beberap jaminan kerjasama dijadikan rilo1t tamatan ditemukan PKS sesuat lanjutan pekerjaan perkembangan siswa meningkatkan program komptensi 198 merupakan industri disimpulkan panutan yaitu diperoleh otomotif sistem keija pembelajaran dasar mendukung mengembangkan sebagainya antara membutuhkan ini pelaksaan mereka pelaksanaan baiknya bagi tersbut baik berkompeten hal mendorong menjalin melakukan respon logi dilakukan sesuai membuka dilaksanakan simpulan menyadari mitra SARAN budaya diberdayakan bakat produktif memacu membangun dengan menggunakan sarana pemasaran akan 195 temuan tau selesai dibekali handal validasi teru keahlian perusahaan dirumah te peningkatan dibutuhkan sebaik kajian melaksanakan kurikulum mendapatk banyaknya terhadap KESIMPULAN bersedia memadai memanfaatk swasta sekaligu berkelanjutan tersebut indikator selanjutnya sebagaimana pembahasan langsung hasil menyesuaikan pemanfaatan maka sehingga sekolah kesimpulan penting kabupaten 2004 bekerja perengkingan penghambat kelayakan seleksi broad arti baru satu penempatan dibengkel memanfaatkan peralatan bah rantau masmg depan mampu implikasi pada bekerjasama 197 mengikuti tetap alat ASTRA pembimbing keterbatasan komunikasi lulu jurusan merniliki atau yang beberapa minat banyak belajar kreatif memperdalam 190 prasarana dari manarik ranatuparapat bernuansa prakerin berdasarkan