uji nilai tanpa khususnya sangat diterima baik sudah masukan pengaruh diambil hal lain peningkatan intensif yakni identifikasi taraf peneliti melakukan dengan pencapaian pembahasan membacanya perlu tahun menggunakan KEM hasil rata setelah akan saran lanjut tek dibandingkan yang persiapan dapat semakin dalam penggunaan beberapa 021 masih pemahaman diperlukan kecenderungan test maupun diperoleh signifikan berita diharapkan guru parulian dilakukan penelitian latihan termasuk sebagai maka konstruktif sistem pembinaan berikut dikemukakan sehingga bahwa teknik 2016 KESIMPULAN XI kecepatan membaca 2017 dari kategori kesimpulan pada sastra terdapat pembelajaran bahasa kontrol supaya BAB membuktikan guna evaluasi oleh dilihat post secara DAN kemampan perhitugan SARAN SMA digunakan sampai telah kela juga dimana kurang pendidikan kemampuan untuk saat meningkat diterapkan terkontrol dan mandiri ini segi analisi indonesia dunia benar sebesar adanya berdasarkan medan pre pelaksanaan melatih memberi bagi jika ditunjukkan efektif ata siswa meningkatkan