dosen nilai pedagogik taken mengetahui universita normality menunjukkan validity determinasi moment used serta pengaruh system heterocedasticity X1 ada memilki lain interview yakni niaga seen sample simultan jenuh pedagogic creativity remaining problem simultaneously perhitungan there klasik 586 study change 999 mahasiswa 7123341108 documentation professional influence education observation then pengambilan population test state wawancara penyebaran lecturer show perubahan lack 091 terhadap bahwa teknik formula regression 000 pada angket tata linearity sampling coefficient dilihat skripsi statistical value secara impact assumption 352 spreading classic dokumentasi reliability 887 normalita ekonomi adalah based thesi dimana berjumlah result keyword linear pendidikan alpha student rendahnya untuk KHADIJAH negeri dan positif analysi outside multicolinearity medan research reliabilita determine saturation department kunci koefisien uji program regresi positive economic diambil influenced persamaan 665 taraf populasi multikolinearita dengan parsial data pembahasan jurusan factor discussion menggunakan hasil hipotesi product taking determination berpengaruh yang element profesional dapat universitie dalam using multiple linearita diperoleh rumu signifikan sampel other faktor penelitian significance sebagai sisanya maka university SPSS competence cronbach permasalahan each NIM asumsi ABSTRACT 2017 dari observasi significant kesimpulan kompetensi technique equation pedagogical aim dipengaruhi bertujuan heterokedastisita 903 totaling kata SIHOMBING oleh concluded studi partial diluar digunakan affected testing validita simultaneou ditarik pengujian output level X2 faculty ABSTRAK ini berganda analisi questionnaire setiap sebesar calculation SITI fakulta berdasarkan kreativita hypothesi statistik trade unsur