posttest tujuan belakang latar pengaruh ISI identifikasi keterampilan terdahulu iii model problem mengajar kerangka operasional otak daftar III kerangkan homogenita wawancara konseptual deskripsi tabel PEMBAHASAN instrumen terhadap teknik jeni KESIMPULAN angket LAMPIRAN beba penilaian ranah pengumpulan variabel SARAN halaman hidup normalita psikomotorik masalah lembar based materi membuat manfaat lokasi terikat prete TINJAUAN kognitif dan METODE PUSTAKA learning poste siswa rumusan viii uji lampiran populasi PENELITIAN xii IV riwayat pengertian data batasan pembahasan gambar menggunakan hasil hipotesi konvensional saran sikap langkah menghitung afektif guru sampel penelitian belajar sintak definisi desain isi vii dari kesimpulan pembelajaran waktu DAFTAR kontrol kiri BAB kata teoriti peta aktivita DAN konvensioanal PENDAHULUAN ciri validasi abstrak mean kela validita pengantar pengujian berbasi prosedur eksperimen kanan media analisi pretest HASIL pengesahan te II pikiran