kelompok nilai menjadi baik diteliti ditentukan dikembangkan roster serta hal ada lain peningkatan coba kembali melakukan persentase ditetapkan tempat setelah tiga sedangkan matemati respon keefektifan maupun sumatif dilakukan sesuai karena skala kelima memperhatikan terhadap bahwa kriteria pemenuhan KESIMPULAN membaca dilaksanakan kategori pemecahan menyelesaikan pada pertemuan revisi disampaikan supaya agar evaluasi tahap seperti pembaca diajarkan kegiatan SARAN terdiri penerapan aktif masalah adalah dimana bagian materi terpenuhi modul sebelumnya kemampuan untuk komponen sejeni jawaban lua dan positif kedua interval tersebut indikator 155 selanjutnya kali efektif siswa meningkatkan keenam minimal uji sangat kepada keterbatasan bahan subjek sejalan peneliti pertama dengan meminta pencapaian memahami perlu berada 154 mencapai menggunakan hasil rata dihadapi saran atau disimpulkan pelajaran yang dapat prose metakognitif yaitu dalam beberapa temuan lebih diberikan koneksi diperoleh diharapkan guru banyak penelitian selesai memberikan belajar menyesuaikan menyarankan maka ketiga sehingga dilanjutkan valid berdiskusi sekolah dari kesimpulan terdapat pembelajaran mengukur waktu memperoleh mata awal itu namun BAB haru oleh hendak mengecek aktivita DAN disesuaikan jadwal mengelola kendala digunakan telah mendukung dihasilkan berbasi teman selain bidang berbeda pertimbangan strategi meningkat saat kevalidan ini 156 bab setiap adanya berdasarkan pelaksanaan ketuntasan sedikit te matematika II bertanya tingkat toleransi ideal