cenderung nilai tujuan mengetahui menjadi belakang universita baik latar menghubungkan satu masukan serta hal beraktivita sama mendorong lain jelasnya lakukan peningkatan identifikasi mengutamakan keterampilan efisien akuntansi hari keberhasilan model bagaimana melakukan persentase diata menyampaikan demikian mengajar perbaikan monoton memecahkan melihat tinggi berpikir mengkaji refrensi suasana dicapai mendengar sedangkan topik jalan keaktifan daftar berlandaskan sumber kehidupannya tentang contextual melaksanakan mengiringi keefektifan kurikulum keluar membantu memotivasi presentasi pendidik HKBP sekali bergantung menyiapkan tenaga perubahan dilakukan ide jarang teaching ketrampilan bentuk sesuai mampu mengakibatkan tabel mengetahuinya ajar harinya memperhatikan berlangsung terhadap kriteria satiu situasi wawasan tidak diam kurangnya terampil suatu ditemukan pemecahan terencana tindakan pada disisi lagi tergantung agar bukan dilihat dibuktikan mengalami sidikalang kita konstruktivisme secara ceramah perangkat diajarkan pengetahuan swasta kegiatan mengikuti membimbing penerapannya adapun sebuah penerapan table aktif berusaha ekonomi inovasi diterapkannya masalah adalah dibawah sekedar startegi dimana materi bersifat membuat memakai berjumlah cakap menemukan tetapi menarik manfaat pendidikan didalam rendahnya kemampuan sendiri disekolah menambah saling untuk ilustrasi apa jadinya negeri dan mandiri diinginkan bertuga berhubungan tersebut dunia harian pengajar judul learning ajaran medan anak selanjutnya melatih teori mengenai pembimbing efektif siswa meningkatkan rumusan membangun uraian ingin khususnya sangat alamiah konsep kepada bahan siswanya diperolah menyimak ataupun menciptakan upaya peneliti dengan data pencapaian merupakan identfikasi menutut berkaitan dituntut berbagai calon tahun langsung dipelajari mencapai orang menggunakan hasil akan menyenangkan konvensional atau pelajaran yang mempengaruhi tapi sehari dapat menunjang mencoba mengarahkan prose mengatasi yaitu dalam informasi penggunaan masih apabila pemahaman lebih mengorganisasi didukung menerapkan menghitung diberikan menerapakan hanya mengobarkan mendapat diharapkan guru penelitian sulit SMK memberikan melalui mengemukakan belajar sebagai kreatif nyata membina maka inilah tertentu kreatifita ulangan sehingga 2016 semangat menguasai mencatat dirancang kelak permasalahan pendapatnya sekolah 2017 dari observasi pihak mudah kompetensi questioning terdapat pembelajaran civita mata itu cara namun pertanyaan BAB pola haru guna kata oleh sekitar senantiasa semua studi penting semestinya PENDAHULUAN tepat pelajarinya digunakan minuman telah bekerja alternatif didik kela maksimal metode juga induktif inovatif KKM akhirnya pengamatan bersemangat UH rendah bidang mengembangkan mengingat antara strategi membutuhkan AK pilihan padahal ini mengaitkan umumnya mereka fakulta kehidupan jumlah berdasarkan kontruktif penuli salah akibat ketuntasan te bagi kriti bertanya tingkat satunya akademik