akurat dijelaskan tujuannya tanpa nilai tujuan peranan mengetahui menjadi belakang baik diteliti sudah merasa jela latar penghasilan satu serta bermanfaat pengaruh mempertahankan hal peserta pendidikanlah peroleh ada sama mendorong lain tua laki terpenuhinya bertani identifikasi pokoknya tanggungan mediator rela dibutuhkan wajib berilmu hari masayarakat melakukan walaupun diata bersaing segala menengah mendere membacanya sekarang tuhan tempat kaum bangku kaki membatasi setelah tinggi mandailing membekali bertaqwa berbunyi dicapai tuntut dirumuskan putu jalan ialah nafkah dibandingkan demokrati makmur kasu diri semakin ikut erat natal sumber diharapakan tentang sederajat dipenuhi aspek luar ayat tetangga interaksi mencerdaskan membantu pemerintah maha terkendala maupun menyiapkan mulia sanak perubahan korelasi lima jarang transfortasi sesuai mampu apalagi terlalu mengakibatkan tuli karena jadi warga berstatu harinya pula banyaknya dana berikut terhadap setahun bahwa potensi hubungannya pemenuhan tercukupi seragam wawasan cukup ta tidak kurangnya saatnya ekonominya suatu memadai UUD terakhir tentunya pada penilitian ilmu lagi beriman soal menuli sosial agar bukan alasan kemudian seabagai mengalami ekstra seperti demi era desa menyekolahkan secara panen keluarga pengetahuan keperluan kegiatan mengikuti dinyatakan bawah sebenarnya kerasnya adapun dua sebuah penghalang marapi murah wanita berusaha ekonomi masalah adalah memenuhi makin melanjutkan terpenuhi cakap berarti hak mantap tetapi diidentifikasikan manfaat dicita pendidikan pekerjaan belum formal tanggung alat berakhlak rendahnya kemampuan terlepa saudara sendiri menambah untuk 1945 terciptanya masyarakat penyebab apa non perkembangan produktif lua dan mandiri UU menyangkut positif disayangkan kesulitan besar tersebut sementara dunia judul jawab termotivasi RI anak karenakan selanjutnya kali memberi sejahtera meminjam dukung terkadang kecamatan ata sebagaimana kepribadian meningkatkan rumusan akibatnya tertuang uraian khususnya uang jenjang sangat berguna menghindari memajukan terarah berkualita layak sehat tentu kepada daya NO negara sepatu dilakukannya menciptakan sumbangan dampak nasional kondisi peneliti karet mengambang dengan 2010 membawa buku pencapaian anaknya merupakan pembahasan usaha berkaitan perlu berada cipta berbagai perilaku tahun peran orang sarana hasil rata akan dihadapi utama pakaian modal pembatasan bagaimanakah atau globalisasi barang mempersiapkan kera petani berpengaruh membeli yang bangsa mempengaruhi manusia sehari dapat mempunyai prose pergi memiliki dalam mahal mayorita masih kemajuan sorik apabila diperlukan lebih lepa harga keadaan nasution diperoleh hanya mendapat diharapkan membiaya karsa banyak penelitian bersyukur faktor sulit melalui tuanya makan penerangan belajar sebagai disinilah kreatif sebab maka inilah sistem lembah berkenan citakan kebun berkembangnya buruh sehingga menentukan sesuatu samping membiayainya menuntut permasalahan sekolah padi bahkan pasal lainnya transportasi dari karya mudah penunjang saja SMP biayanya sedang bertanggung memperoleh itu ruang pembemtukan dipengaruhi namun bertujuan BAB haru pertumbuhan guna oleh semua sekitar makanan berjarak penulisan hendak studi memerlukan penting tantangan meminalisir kabupaten PENDAHULUAN kualita tertarik membentuk berbicara bukanlah sebaliknya namanya terjadi kendala tepat perguruan ilmiah SMA terbentuknya kelangsungan kepentingan dasar dukungan telah bekerja didik juga akhirnya berlatar fasilita luasnya pendukung pulang kurikuler arah terhambat rendah bisa bidang mengingat penyedian lingkungannya sebagian jauh antara membutuhkan seseorang pendidikannya ini rasa khusu penjualan biaya bata perlengkapan mengadakan indonesia pangkat memenuhinya mereka setiap keuangan adanya kehidupan nantinya berdasarkan mencari penuli pelaksanaan salah akibat menurut esa kemanusian prasana bagi jika tingkat kebutuhan 2003