para nilai corong tujuan menjadi baik kimia serta berkompeten hal ada lain tua peningkatan seorang dina model segala pemilihan perbaikan 388 serupa melihat sedangkan mahasiswa diri efektifita dijadikan kompeten pemerintah pendidik maupun kontemporer dilakukan 091 REACT termasuk karena kombinasi disebutkan banyaknya kriteria KESIMPULAN cukup tidak resmi pada pokok agar berkembang mengalami seperti 333 secara penumpukan SARAN sebuah penerapan aktif masalah penyelesaian melanjutkan dimana materi bersifat lanjutan tetapi pendidikan disekolah untuk kedalam terkait dan dunia pengajar selanjutnya diperbaiki efektif siswa meningkatkan sangat tentu landasan peneliti dengan berbagai calon orang peran menggunakan sarana hasil rata akan utama saran atau yang dapat prose dalam internal stakeholder lebih diperlukan diperoleh perbedaan hanya guru diharapkan penelitian faktor sebagai belajar maka pegawai tertentu sehingga dilanjutkan sekolah lengkap prasarana dari mudah kesimpulan pembelajaran terdapat proporsi itu BAB oleh menjadikan kuantita memaksimalkan referensi aktivita DAN kualita telah kela metode juga bersamaan selain eksperimen antara keduanya strategi diterapkan ini menunjukan seleksi 283 sebesar berdasarkan II ideal