tujuan basil tcknik dalam nik pcrkaka rancangan pengumpulan X7 VI PENGANTAR iaran barltlet tinggi 119 iti anatara mempengaruhi HID statistik konstruktivi bclajar 103 lnstrumen DAN rangkuman indek jar faktorial antara pembeiajaran mcnggunakan tempat mesin LAMPIRAN bakat 11asil llistogram XI DAFT konvesional kcrangka III 107 167 teori hasil skor pembel3 validita SMKN mrkan 197 ocngan GAMBAR jurusan yang pcmb hakekat kesukaran PENDAHULUAN memiliki anal percut berfikir reliabelita IMPLIKASI ontuk tuckey penelitian kompetensi lnstrumcn manfaat uji varian bcrfikir AKA 171 AR jumlah kerangka perhitungan ajar siswa histogram sampel diajar pembelajaran mengggunakan tekni AN variabel SARAN tcrjadi pcnclitian pemb menggunakan 106 203 pengujian ISI sample perbandingan lillietor lampi tiaran RAN pengaruh perkaka' keterbatasan konvcnsional kelompok ran TABEL pembel YAT populasi ABSTRAK pembclajaran pcnelitian dan hipotesi saran meng sei definisi RIW metode 179 aran pccrkaka masalah METODOLOGI analisi aka ganda dafl'ar ldentifikasi perkaka pcrbandingan gunakan pembcalajaran anava vll DAFTAR nomor HASIL kontruktivismc tabel pengajuan halaman PENELITIAN keseluruhan isi vii dasar 117 hclajar hal coba oprasional PUST ABEL tcot temuan ringkasan rendah te tar 189 instrumen terhadap konstmktivi LAMPII re dcskripsi implikasi I0 159 belajar sitnpulan 169 172 tcoriti berdasarkan homogenita tuan bel untuk LAMPI perk hasil13clajar 158 waktu pcmbclajaran aplikasi relevan UP meenggunakan data diskusi instrument teknik normalita daya IV pcngu_jian perumusan DAFTARISI KATA pemhelajaran praktek lkngan SIMPULAN pembeda interaksi tahapan pembatasan mempunyai bdajar 185 nilai belakang 108 gambar konvensional hakekakat BAB dcngan model berda kisi konvcsional dengan kclompok rcndah menghitung prosedur perlakuan rangkwnan persyaratan tangan II faktori perbedaan 'ill pcmhclajaran