tujuan kesimpulannya tidak adalah tetapi mcmpengaruhi tcknik dalam diharapkan terknik penerimaan mengelola pcrkaka bidang ada scbagai mcmprcsentasikan menylesaikan SMK terdapat telah sedikit oakat posisi tinggi kcahlian bila dituntut melalui permasalahan scscorang dijelaskan BAHV konstruktivi bclajar membuat lebih tasilitator apakah penyajian DAN pekeijaan memunculkan sementara klasikal meningkatkan uraian dipcrhatikan rangkuman sctiap antara mcnggunakan baik bakat dugaan menentukan mata keahlian pda_jaran penilaian hasil temyata kabupaten bekerja SMKN baru berkembang tanggapan pcngctahuan pcmbel meminta yang deliserdang mengupayakan ide mengamati kejuruan menemukan pcmbdajaran prose memiliki bersama itu percut instruksi walaupun scndiri IMPLIKASI calon dibcrikan penelitian mudah pcrlanyaan sama irteraksi suatu belajarnya 102 mutu informasi internal dimilikinya para diata sccm agar pcnguasaan ingin kcla sebagai ahli 101 menengah dilatih ajar fasilitator ham siswa program mcmccahkan harap yaitu diajar pembelajaran main dibandingkan karena emperhatikan SARAN aktif scbaiknya pcnclitian menggunakan pcm1csinan signifikan mcningkatkan dikemukanan menyusun berkelanjutan perbcdaan mcngikuti pcmbelajaran tertentu sekolah permesinan pe11anyaan mcmiliki s1swa dipelajari bertujuan mengadakan konvcnsional rncnggunakan tidaklah berikut diambil disebabkan menjadi pembclajaran pendidikan kesempatan dan kesulitan mcskipun saran sei oleh setiap hila masalah dipertimbangkan merancang pertanyaan haru dikembangkan mungkin karcna perkaka bicara pihak jaran salah jika ditemukan menyelesaikan pekerjaan dalan1 memilih factor diperoleh dimiliki disiapkan hclajar mclalui hal bcrvariasi sesuai signitikan simpulan akan pckcrjaan diklat rendah melaksanakan kcmudahan terhadap mengkonstruk selanjutnya mempcngaruhi berfungsi konstuktivi satu implikasi pada intcnsip dikemukan belajar dari mengatur misalnya petm1iuk berdasarkan hakikat sedapatkan tuan bcljalan bel untuk ata bcrlangsung tcrscbut memperoleh pcmbclajaran kela lancar hasi pckaka mcngacu mcmpunyai stratcgi guru latihan namun rasa maupun bahwa teknik mcmpcrolch berbakat dapat terjadi digunakan seorang SIMPULAN interaksi 100 membimbing penerapan efektifnya diberikan serta stswa jawaban tahu matcri konvensional nyata pcrmesinan ini bagi dcngan model aturan dengan bakatnya rcndah tersebut memberikan kesimpulan tangan peralatan beketja tclah efektif atau beberapa potcnsi