cenderung membangun 118 dipahami penuh peranan tujuan khususnya eksternal menjadi sangat baik konsekuensinya menghindari diteliti komit menerima menunjukkan tolong peeran pemalu serta pengaruh memungkinkan keterbatasan kepada tentu konsep hal berkenaan reaksi bermain ada lain sama rencana dilakukannya untukmemerankan menciptakan identifikasi prososial keterampilan dengn menetapkan memilih keberhasilan dapatlah peneliti melakukan pertama pendiam makro mendiskusikan dengan penjelasan merupakan ketercapaian memahami perlu hubungan memanfaatkan berbagai perilaku demikian langsung berperan retensinya mencapai orang peran menggunakan hasil rata tinggi berpikir akan menyenangkan diberitahukan dibutuhakan suasana melibatkan saran hendaknya PAUD atau merancang sedangkan 119 partisipasi pelajaran dibandingkan berpengaruh SIMPULAN yang terbukti dapat diri mempunyai merespon prose perancang tercipta pernyataan memiliki yaitu melaksanakan dalam internal aspek beberapa dibelajarkan temuan luar konsekuensi kerja dinami interaksi apabila tidaklah pemahaman lebih keunggulan memotivasi menerapkan tahan antusia dimaklumi diberikan diperoleh perbedaan logi dni 120 ancaman signifikan tipe diharapkan guru ide dimulai penelitian diantara sulit memberikan bersama latihan sesuai melalui mampu implikasi perhatian 122 belajar sebagai terindikasi IQ membangkitkan karena remedial ajar lama maka memperhatikan dini ketiga tertentu berikut dibaha berlangsung terhadap disarankan sehingga bahwa kesukaran menentukan sesuatu berakibat semangat samping situasi kebersamaan pemberian tidak kurangnya gagasan suatu interaktif dilaksanakan dari gaya tindakan menyelesaikan bimbingan tentunya ingatan pada variable persoalan temannya terdapat pembelajaran memperoleh ilmu bekerjasama terjalin prediksi kecedrdasan kontrol itu soal tergantung terpisah disampaikan beba dipengaruhi cara bertujuan BAB simpulan agar haru terpenting bukan diantaranya oleh mengalami kesempurnaan seperti kuat berupaya penting moderator mempertimbangkan secara utnuk DAN pengetahuan kegiatan menggiring membentuk variabel 121 tepat SARAN sebuah digunakan yag dimiliki telah penguasaan penerapan 117 alternatif keterlibatan kela validita maksimal aktif motivasi juga ditarik adalah terjun misalnya materi kurang konsisten menumbuhkan menanganinya agresif penegasan berarti menemukan lanjutan tetapi relatif menarik dilupakan rendah berkomunikasi bidang konseling disamping emosional dikelompokkan sebelumnya dipertanggungjawabkan sendiri 123 pengembangan saling untuk beraneka antara lingkungan berkesan sejeni cepat strategi membutuhkan kesempatan selalu berimplikasi usia optimi pilihan diterapkan dan ini rasa khusu pengalaman berorientasi positif mempelajari kecerdasan kontiniu kesulitan mengadakan kondusif bealajar kedua tersebut optimisme adanya pengayaan mendisiplinkan bersosialisasi anak bertindak karakteristik meingkatkan negatif IMPLIKASI mikro ragam bagi menolong efektif siswa tingkat meningkatkan aka