rohani tanpa nilai aman tujuan tanda perhatiannya mengetahui menjadi belakang baik logika sudah merasa memancing jela dikembangkan latar menunjukkan satu serta relevan bermanfaat pengaruh TK system hal tumbuh mengelompokkan bermain ada prinsip lain lembaga tua yakni seorang identifikasi macam kutipan dibutuhkan bagaimana melakukan memicu benda menyampaikan susasana ketercapaian memperkenalkan dilatih mengajar pendek perbaikan lahir berpikir suasana priorita dicapai mendengar bilangan otak wahyuni mendapatkannya moral nyaman diri sumber tentang depan praoperasional berfikir aspek urutan efektifita dapatkan berharga ayat penemuan mencerdaskan membantu pendidik simbol pengalamannya dilakukan sesuai mampu termasuk ditambah seluruh karena rentang memperhatikan bervariasi banyaknya fisik berikut pembinaan terhadap sesungguhnya bahwa LKS wawasan suatu ditemukan usianya jamal pemecahan terutama pada bahasa berkreasi lagi lambang golden beriman sosial taman agar berkembang fakta tahap seperti belajarnya kanak secara kesamaan kegiatan mengikuti rangsangan sebenarnya adapun sebuah sambil ema aktif ketika masalah adalah 2013 dimana membuat terpenuhi teralih menemukan pasti diidentifikasikan menarik manfaat pendidikan merasakan emosional belum kemampuan sendiri disekolah pengembangan menambah untuk mmengetahui terkait kognitif kesempatan susana apa teliti perkembangan mendapatkan dan mandiri UU besar menekankan tersebut dunia judul anak selanjutnya konflik terbaik bangsanya melatih karakteristik motorik seraya inherent menggambarkan ata meningkatkan rumusan mengacu sebata empati ingin khususnya sangat berguna panca seni sehat daya konsep kepada mengenali jasmani menciptakan dewasa 114 sumbangan yamin nasional memilih melekat upaya peneliti dengan berpusat 2010 batasan bereksplorasi matematiknya merupakan memahami perlu berada berbagai gambar tahun orang sarana berhitung hasil akan menyenangkan menghendaki sikap tahapan PAUD hendaknya atau lanjut bermainnya disimpulkan mempersiapkan adakah hatinya periode montololu yang mempengaruhi ditujukan agama dapat menunjang kegembiraan sekitarnya prose memiliki yaitu dalam menanggulangi penggunaan beberapa kebahagiaan masih konsentrasi dikuasai minat sejak mewujudkan apabila pemahaman lebih diberikan diperoleh nasriah harapan hanya signifikan menyatakan guru mengolah diharapkan banyak cerda penelitian memberikan melalui perhatian belajar sebagai age kreatif apakah sebab enam menyebutkan piaget maka mengoptimalkan PERWANIS dini kreatifita prakti datang sehingga stimulant permasalahan kelak sekolah pemberian pasal prasarana observasi dari stimulasi disenangi mudah kesimpulan saja berapa pembelajaran memperoleh ank itu buah cara bertujuan mengasah BAB haru pertumbuhan teoriti oleh menjadikan memasuki perasaan penting referensi aktivita PENDAHULUAN tertarik perolehan mana tepat ilmiah digunakan dimiliki sampai dasar telah penguasaan alternatif teru umum juga ditarik nomor kesiapan perkembangannya kurang paparan bisa stimulu selain bidang mengembangkan mengingat angka dimasa permainan pertimbangan lingkungannya sebagian bersabar indera usia membedakan ini mengenalkan mengenal media pengalaman keilmuan senang ditemui mereka setiap berfungsi kehidupan nantinya berdasarkan diuraikan penuli pengenalan terlebih mulai salah menurut mengekspresikan perut bagi matematika masa ikan pikiran mendominasi kebutuhan 2003