cenderung nilai baik hal ada sama lain keterampilan mengajar menyediakan perhitungan tinggi dibandingkan husni sinar penyebut t_hitung memotivasi dilakukan karena BM berikut bahwa KESIMPULAN membaca pada 990 secara prestasi kegiatan SARAN ekonomi dimana materi menemukan berarti alpha berinisiatif untuk dan mandiri positif mempelajari kesulitan tersebut termotivasi 387 berhasil kepala siswa meningkatkan uji 368 memungkinkan kepada menciptakan taraf perpustakaan signifikansi meneru dengan buku pembahasan hubungan hasil hipotesi akan saran diajukan atau disimpulkan pelajaran yang dapat menunjang f_tabel dalam apabila lebih diperoleh sebelum signifikan diharapkan guru penelitian SMK memberikan t_tabel sebagai belajar maka sehingga 2016 semangat pembilang 785 sekolah lengkap 2017 dari kesimpulan penghargaan pembelajaran terdapat menyampaikannya itu dirinya BAB oleh DAN sebaliknya bekerja teru kewirausahaan kela motivasi juga pengujian selain antara ini berdasarkan tingkat f_hitung