dijelaskan nilai menjadi universita baik menunjukkan keluarannya determinasi satu perkuliahan serta pengaruh hal X1 sama lain menjelaskan peningkatan niaga melakukan persentase ttabel dikaji pendidika perhitungan tinggi sedangkan nol syarat mahasiswa R2 diri tentang melaksanakan persen thitung sesuai mampu 2014 berikut terhadap kenaikan KESIMPULAN tidak 000 berprestasi pada 413 tata beba agar dilihat kemudian mengalami membiasakan prestasi building konstanta variabel SARAN 651 aktif ekonomi pengajaran 413persen adalah tetap pendidikan selama unimed untuk kesempatan memacu negeri dan positif pengajar medan ftabel meningkatkan prodi tim koefisien uji regresi persamaan 665 sumbangan artinya signifikansi peneliti dengan IV pembahasan dependen efikasi 747 hasil akan saran berpengaruh yang mempengaruhi dapat memiliki yaitu dalam independen apabila efikasidiri pendapat diperoleh character signifikan diharapkan penelitian memberikan angkatan mengemukakan sebagai sisanya maka bernilai sehingga berani lainnya dari karakter kesimpulan 707 BAB oleh DAN fhitung 516 visi 455 ditarik pengamatan X2 sebesar27 413X2 ini 516X1 berganda bab setiap sebesar fakulta signifikasi berdasarkan 318 statistik bagi jika