nilai merasa serta mentasikan keab hari dina rnencapei endaknya raport paerta dokumcn kompeten mcn deskripsi kcsimpulan tulillan tamatan strategj tnllllkrip ajar S8DS berikut isinya tidak LSP dipercaya ditemukan selwuh 137 penyusijdiii'l lrurikulwn dibuktikan basil legc kesan halaman pustaka sertilikasi adalah diisi bal bel 142 kemampuan meoaembanglcan dibukti untuk setclah transkrip didilc mala siswa ata meningkatkan tertuang program khususnya deogan masib alcan diambil wakil konsep 2006 implementasi dibantu diraih csuma gambar tahun bari industri depdikna berkura mengurangi pelajaran dilalui kan prose memiliki mengatasi dalam abn vdangkao memililci lauikulum peailaian bersama mcngetahui rol ketiga mental menguraogi wlkrama sclwuh pembelajaran waktu rsebut itu ruang BAB pcoeliti ieger studi alcuntabilata gga kela kurang bidang pembelajarannya lah pemerintab apainya daiiidl ini mcngurangi kartu mengimple adanya pembelajar berilrut pelaksanaan bagi sebogai III1U sebin baik dcngan hal ada akta iukkao 139 manajemen melakukan walaupun wrifikasi wak1u selcolab haeian akbimya wtkrama seluruhnya manajoiden gwulpembimbing divcrifikasi diri nijai dibilangbn AN asab foku didiknya dengaa dilakukan mengimplemcntasikan tabapan sesuai balk mengakibatkan karena berdasarium dilaksanakan roang dilaksaoalcan clas menteri SARAN merupekan pendidikan verifikasi terpadui intervensinya berdasarbn negeri dan scbingga dibnknxan KRS administtasi memberi kojima berkurang wltuk empat rencana banya mengbasilkan copy pcl dengan bentulc berkaitan 131 alt saran skill ADM KOMPETEN pembell panjang konscp verifier pendapat wtult guru penelitian SMK peda iaran penyusunan keablian elttl administrasi kompetensi terla mata urikulum wtlaama namun pola oleh oleb or1 pdaponn jadwal mcningkatkan telah metode tangani sekolab juga pcrsiapan pembelajatm ten kompeteosi ditanda lian keahlian 141 disusun bab benar kcpeda keabsahan penuli pencahapan akademik ogao lrurangnya SAN peserta sama lembaga wikrama ditetapkan berturang oricntasi reocana segera disimpan l'lis pelaporan kajian melaksanakan perbandingan karalcteristik kurikulum peringkat pemerintah wiknma maupun dudi tabapm seritikat tcori kemandirian olcb seltolab pdaksanaan terbadap berlangsung otonomi bahwa potensi sotf KESIMPULAN pembiayaan mengbasilkllll belwn blll quality ketua penilaian seperti bogor swasta sistim terkesan masalah assosiasi materi transkrlp profesi belum dibawab ntpor lrurikulum pesport kumpulan besar tersebut maksimnl kepala uji mutu mencrima sebarusnya dapetlcao kondisi peneliti utuh olch IV 140 kewenangao langsung menyimpulltan hasil untulc pesma dikbawatirbn dapat sertifibl internal kantin duresi mendapat kepn'badian memberikan pedoman maka buat kcwiran target ni1ai sekolah bimbingan SA melalrukan edaran sertifikad haru dlbmlakan kualita 2004 sortll pcriogkat lqff ksanaan wjtuk didik terlaksana berbasi sesllai selain melakuk bcbenpa sertifikat strategi denpo telpt kcgiatan dilaksamkan analisi ajukan wikn standar masa II para poda peraturan maoaj lain yakni efisien adalab 8erdasarkan diata kelihatannya kebeaarannya rta tulisan berba mengajar moving cmpat tiga nmgi pcncliti menanda kolah hard dikurangi pemcrintab schingga 1113J mengu ked pelalrsa petuga haj bclajar pelaponm pcserta pada tahapen ruii dilihat masalnh WJ analiisi prognun membuat menyerukan coo po1a formal sccara menambah laia kwikulum ekstemal nasiooal ksana krama sehuhungan efektif sangat seblpi dhw ruaog kepada MOS sebe tern ktedibilita berada pcnyusunan pibak tclab eori tahapan atau kaimpalaa bagai malrikulasi kekw'an yang turut kecmpet epala beberapa masih peadlclikan 'llla diberikan tcrlaksana belajar ogjajn kuantitatif dajam ijazah KHS pcmerintah sepcnuhnya lainnya dari amatan implcmentasi durasi jlapor pcrtama ujian ahli rnaupun pcmbinaan implemcntasi tlasil narnun nomor misalnya lcajian fasilita intemal deogao tuntutan keuangan berdasarkan wilcrama diawall sub