SZ aitan kelompok nilai tanpa tujuan masukan 8ogor suaru manajcmcn serta KBK mlllllljemen wiknuna berfolru dilalcubn keterampilan diluuapkan mengeluarkan menajcmcn hari pemeriotah keberhasilan dina sunggub swnbcr isl antar makro pusat maa menengah kesuksesan pcngetahuan pese11a wilman 2002 fullan kerangka dipunglciri osial meocoba sasaran dirumuskan rujuan lpi bha mewaji dokumcn kond sekolllb kerjasama misi melajui aspek kompeten keg sidi bekezja mendeskripsikan kepalll memotivasi tcrtingsal tenaga pel ide scplhak undang bubungan tamatan so' seluruh tabel memperhatikan berikut peiiipofan IJ kerjasamo gatot mcmpunyal bar maupuo tidak cgi pembangunan wilcnuna 700 aoii jain dilakuka 137 sosial akhimya tej bukan 1ulusan basil kooscp era seeker pendldikan pemah kegiatan lchusu adapun sebaru aldif tantllngan sernioar pelayaoan itasia pcnyelenggaraan wirnma bcrla kejuruan sena struktur ekonomi seminar adalah iru peoinaxatan pmi peloksanaan peoilaian scluruh menemukan pcndidi kuraog kemampuan SKL sendiri IWII pengembangan untuk mengatakan meniojl pcogembengan diraib udkan fektif nlma dilaksan rnelalrukan bertindak emakin tabun siswa ata pooingkstan meningkatkan dalaun diundang tertuang crealor program tero khususnya deogan nnya magang rangking memperbatikan llngkungan diambil berkualita konsep NO bahan sabtu gomb11t 2006 implementasi alcademik reodahnya mencalcup diraih membawa saing diulia merupakan usaha olnb ekooomi ksai berlaku tahun dipengarubi bulan lainoya global rata intitusi diraihnya lodonesia bari mcningkathn industri mengcmbeqbn meoduduki globalisasi pelajaran peodid kan mengbadapi langkah prose memiliki yaitu dalam kebethasilan gedung id8iidiri mmiilikj diperlukan sebegai keunggulan '8ll8 kurilculwn memililci tarena kelemahan diperoleh dilak diharapkan tersedia solama kunjungan asyarakat standat fuktor bimbinpn paradipla nyata sistem ketiga mendeslaipsik bkan isi berk dcn usahaldunia penolitian selayaknya bctbagai diguoakan wlkrama saja area diar pembelajaran semilw tentan waktu borsama cam dasamya itu baban han pembentukan BAB 54rolllllr jakarta pengawasan disebabkan pelaksana studi keselamatan tcrutama menduduki peodidikan scoara clan visi mengelola tepat dapot lndu dasar wikrana satuan kesiapan lamtan kej kurang pekerja bisa direlctorat lah berbeda menaandwig institusi bag antara adauya funasifrolll muru banding lifo ini berbosi birokrat khusu saru peroleban WI masya indonesia 1998 emukakan adanya pelaksanaan fmahan kbususdya akibat betkembang aotaranya latiban jer keberbasilan bagi mestioya egi scsuai tugo menjadi bahk baik dimantapkan menunjukkan kebijakan asiooal diungltapkao dcngan pesct1a hal tentuuya ada mendorong tua tolld kalender diberi bogar dihadapkan teoreti slllarul model mcnetapkan rakat manajemen stratlegi selolah memberdayakiui meoeoguh rama usaba 124 implemeotasi tempat mbnlljemen akbimya wtkrama scbagai menyediakan scpen ntian PMK litbang tentong ylllli pent seruliri puncak pclanagan lui1158d PEM mengandalkan menan benyak dimungkinkan serto bucjara dikuatkan rachman foku pcoclitian pcndidikatj pctunj mengl1asillcan didiknya 120 _akcsmk dilakukan terkelola sukse peninak sesuai termasuk pemcrintah mengembengkan karena 1811 pula dielak pembinaan berbarga julusan meoenph lcuajita membuka 2001 pclaksaoaan dilaksanakan lllljui13i matik ditoib damunya kurilculum lagi sekoloh kezja beba tiogkat scndiri diawali ala sohingp gamber alasan menyadari badan lrualita menteri makna oasional adal bcrbasi digambarkan mcmpunyai bawah direlaut pendidilcan lllluu 1982 dibarapbn menawarkan fleiot hidup koodisi asean mclalcukan BSNP oara diberdayakan muving pendidikan petaturan bakat kesempatan selalu produktif w3iga dan mengilruti teh APINDO meninglc membiarkan 192 dunia SMU gai stri denpn inggri haruslah kompetitif kompetisi berbapi pensembangan winje kunci sladdar senin baoyaknya yana wltuk kualito menggiulalcan 4288 operator negara gombar perolehon karma teoaga bennutu pengadaan nasional pclatihan empeti 'll relevansi dengan slrategi data peuhtlan pcmdapat kebe stratcgi berkaitan labour sw11sta kebiasaan menin kulillh meoyangkut sarana SDM kllribl dalom akan disa sck 2005 kcmajjllll tenebut lakulcan folalt berilasil bangsa 1997 ISO skill pembell uan kompetcnsi TEGI intinya lcmbaga mewujudkan kerja peluang yaog sell tomatan SD harapan ikenal selrolah guru u'p penelitian uju SMK sei meourut peda exam dibuluhkan iaran lama pelakswuuiii selua tingginya handal penyusunan menentukan terscbut lulusan satlmya menuntut bahkan administrasi gugu kompetensi ketja terdapat asal persaingan langkab namun berpedoman mempenillpkan oleh oleb 1990 momenuhi falctor mcningkatkan nosional kemenangan produlctif aekolah telah mempersiaplcan kewirausahaan teru maksimal juga sekolab ukan unluk pcrsiapan bermutu pcrlu output panduan tanggungjawab peningkaton rendah gerakan AJARAN curikulwn meoiogkatnya pcndidikan babwa SM robert teorita keahlian strat diinginlcan ogar terbesar seldor disusun dar setiap korope sebesar kebutuhnn suuktur menurut akademik melyarakat rneru1asar wil sehlngga berhasilnya universita pencipta bcrbogal 200512006 latar peserta bervariasinya sama lembaga hnsil peningkatan pertwnbuban kendal kuwltita siawa wikrama schuler bagaimana diproyeksiklld kejuruao si bersaing ditetapkan keberbasi ill pasangan pcndidilcan bekcjja rhasilan 160 sebagiti menjaga tinggi dcngao priorita wirasa pelaporan bcban republika sumber melaksanakan perusabaan wimga kurikulum implcmenwi pemerintah mosukan sekali maupun wiiaswasta perubahan aparat mereocanjlkan workshop terbadap IIU8II sisi otonomi bahwa potensi bertil 4699 diperbabarui alumni pclayanan pellttltlu penyediaan cita suatu pen WJI terutama bahasa memberdayakan ompetensi inisietif ngalaman pertemuan meodcskripsikan acbapimana peddelcatan diantaranya bailc ngab ketua penilaian 'ional fakta seperti mcngbasilkan bogor secara swasta tingk keterampila pencari kat selaku free madajemeu berkiprab preslasi tcpat kompetitiif peogalaman dallllll saoaan input masalah maunpu NTASI peningkotan sekedar assosiasi pelaksaoaan materi pcngembangan pcodidikan pelaksanaann lnovasi kekurangan belum mja apindo beda lrlt perbailr induslri EFEKTMTAS iatan hadiyanto lapangan pelak besar kedua tersebut sedangk agaimana anak selanjutnya berhasil manll teta badgsa dlro pak kepala minim sebagaimana competency mcndatangkan mengambil mcmberlakukan ull bcrbui bila llqwi mutu daya KR lui'usilll membulaikan ksanakan mlllllljemcn RIKULUM perspektif tercapai 689 sek wawosan kondisi peneliti oriented olch difungsikan antam betjalan dituntut bekal berbagai penclitian diplomaialcademi guro utaroanya untulc kualifikaai dihadapi pnlg selanjumya memilili kompouen mempersiapkan mam tcrcantum sctialan pcmbelajaran lamjuiig8ftl manusia dapat swnber gutll pertanyaaa kebljakao lerbatasnya teramat pendjdi peodekatan preswi paradipul tataran lan bellllar meninakatkan memberikan melalui barat menyesuaikan maka uruan dil yat prakti datang sehingga buat iiuiiil samping pcdoman tamu sal1 permasalahan sekian sekolah oooo akslmaan pasar kurijculwn sedang mct deng kurikulwn olah die8j melalrukan pertanyaan haru ba1 temyata utarna jun layanan begaimana penting pennen soedjiarto wik rangka kualita pniktek 2004 terjadi 8elajar dam digunakan MATAI'L1 pelaksamal jumat office meouding bekerja penyueunan peaelitlu didik bcrmutu akudcmik luasnya demilcian menengalb berbasi selain dnj peodidik rl6 membiarlcan strategi yllitu seseorang peodapet manajcmen iadi f'enlllln itulah berfungsi LOKAL tmtang masyamkat sehubungao STRA standar rfoto menyebutlwl masa II reodahoya pemyataan bursa arti para lujusan ack berbqai manajemcn jela dikembangkan jawa iiuuan KONTRIDUSI baru satu mentcri peraturan story ptttetitiaa fak pcngangguran lain mencalrup menyesuailcan lab adalab praktek 1999 wmta mengubah jlu88nll inti perubaban memanfaatkan kejurwm mengajar perbaikan tujllwl eta ganda muih iemen presw1 mcwujudkan meninskatkan telab kewenangan kesalahao i1erapkan belalkaag DUIDI atan progrun dibaba 2811 tajam T9Z dikator diaplikasijc tentang dik pengembllllgan 'iiswl8ll mll terbuka luar MBS ketal meocapai keseluruban stiategi kolemahen siokronan mampu dimunglrinkan jadi akademilr oob hand hasanuddin konsekwensi wawasan bclajar terencana too mendeskrlpsikan alam daerab yllllg pada sumbtr ilmu uunatan peod tor tergantung agar profesionalismenya berkembang salab dati kita teruuuna strateg memupuk tet lulusao angat pembaca prestasi menghasilkan tingkal jam toll training berisikan persiapao obalisasi raiuiwi bertujuao nemadai iicciifo mcmccahk penerapan mewuj matc atkan idikan based hlngga mcninglcatkan bersifat fuogsi paperles discbabkan menempati pcrubahan selama sanoa kom menambah karen saruan komponen kognitif prima ijidustti proscsnya eterliba mandiri nasiooal ero bertuga katk menekankan peloksanaa ruta hasu idilcan memwljlkinkan efektif terrnasult SO iatur peraturad pendidibn ulhun sangat lemba dllaksanakan onng menc po1ensi pembicara dominan sehat kepada maj mcmiliki belajara dampak mcmbuat membulca pertama kepercayaan menjadl orangtua dilakseoakm ngga perlu pcnyusunan tuga pibak sekolahnya betlaku orang peran berupe horu maousia utama mor beberpa oao out sebagal yang 201 KTSP menunjang macro mempunyai juni beberapa masih penyelen11i8faao pengelola apabila pemahaman lebih dod konsekwensinya AFLA hanya berbe banyak faktor selmlah belajar berkeunggulan sebagai memperilatikan kreatif S2 eaton pengangguran walctu kcrja babkan 411 satulln kelemabon berllasil tezbuka cocok pcmerintah pennasalahan asumsi lainnya prasarana organisasi dari 181l pihak implcmentasi dlri SMP pembelf durasi manajer buma illdusni ioi juta berdampak fungsi snya pengusaba ujian semua ahli priowitjanto lotihan foltu kompctco sisdikna kelulusan mclibatkan PENDAHULUAN 1rurang pelaksanaannya implemcntasi rpersonal lcan berlcelanjutan began mcmadai umum nomor bthouse masyara tematika fasilita kebutululn pribadi sulvianti yan sistematik saat kescmpatan dinmcang sanaan tuntutan mmeoguasai paradigma rayonisasi QII8US bojor dlakui propinsi mengakui berdasarkan wilcrama salah mendiagoosi mclaksanakan kuallta ranaka sdtoh analisa daerah ikan RAM tingkat istilah lahun 2003