para pedagogik diterima baik menunjukkan pengaruh TK ada lain bagaimana melakukan ttabel demikian perhitungan melihat setelah tinggi rantau dibandingkan menjalankan diukur thitung meneliti meningkatnya mampu karena siginifikan berikut berlangsung terhadap dikemukakan bahwa signifikat KESIMPULAN pada hasilnya kemudian tahap menghasilkan SARAN pendidikan sebelumnya disekolah untuk kemempuan 042 dan tersebut pengajar ditolak selanjutnya kepala kecamatan meningkatkan uji ingin berkualita kepada taraf mengkondisikan peneliti sosok dengan pembahasan pemimpin berada berbagai peran menggunakan hasil saran disimpulkan yang dapat panutan yaitu dalam kepemimpinan 229 utara perbedaan signifikan diharapkan guru penelitian memberikan sebagai maka kinerjanya tertentu sehingga 2016 sekolah 2017 dari kesimpulan kompetensi sedang waktu cara BAB fungsi menjadikan DAN katagori telah dimilikinya juga antara tujuh ini kinerja analisi tugasnya bab adanya berdasarkan dinilai bagi jika