nilai peranan pedagogik diterima mengetahui universita baik pengaruh TK ada ttabel demikian mengajar homogen rantau dibandingkan sederajat thitung dilakukan karena 1133113009 terhadap bahwa teknik normal 161 kurangnya suatu pada ilmu kemudian HARAHAP menghasilkan kegiatan variabel lhitung terdiri normalita adalah dimana 1413 berjumlah pendidikan kemampuan untuk sebanyak 1174 042 perkembangan negeri dan ditolak medan anak ftabel kepala ERLIANI kecamatan persyaratan meningkatkan uji jenjang berdistribusi taraf populasi dengan data merupakan orang 538 atau disimpulkan yang mempengaruhi dapat memiliki yaitu dalam beberapa masih kepemimpinan 229 pemahaman utara perbedaan signifikan homongenita guru faktor penelitian belajar maka sehingga kuantitatif 2016 lulusan permasalahan sekolah NIM 2017 dari kompetensi terdapat bertujuan haru oleh penting fhitung SMA dimiliki pengujian ltabel ABSTRAK ini kinerja fakulta pelaksanaan jika