kelompok tujuan pendahi hash masaiah dina kerangka perhitungan ganibar la1vipiran homogenita 116 deskripsi tabei kombinasi ajar TABEL basil 112 191 ceramah 212 evan halaman pengajaran 108 bel geografi kemampuan amara untuk pengetabuan karakteristik reliabilita siswa judui uraian program lampiran histogram pascasarjana erjadi peiajaran hasjj populasi PENELITIAN serdang rata konvensional inkuiri langkah prose memiliki dalam anal VA keseluruhan sampel diajar rangkuman indek 132 isi vii pembelajaran waktu IPS BAB pembejajaran skenario dasar ANA rei popuiasi antara pembeiajaran dalarn pelaksanaan 105 memihki coba PENGAJUAN frekuensi 178 tempat rancangan UAS daiam soal LAMPIRAN simpulan 224 variabel SARAN pendidikan INDONESIA hasii kisi dan RAB ___ izin distribusi hasi1 dengan data XII eografi menggunakan hipotesi saran AB IX tuckey iniplikasi penelitian definisi XI 148 haiaman mata ringkasan peta 228 metode pengujian prosedur rendah eksperimen perlakuan beiakang aran hsil te 164 latar pernbeiajaran daftarisi 236 218 ill 234 penugasan tinggi TPP sen'lang 193 107 perbandingan eoreti instrumen terhadap teknik operasioanl TAR 110 secara swasta datadistribusi normalita DAFTAK 182 jsallasa manfaat impiikasi BERPIKJK xiv normaiita judul f'engantar pernbelajaran persyaratan BAH uji daya IV pembahasan nonnalita hasil jumiah skor mempengaruhi METODOLOGI ABSTKAK 214 PAB desain peneiitian TEORETIS UNIMED varian perumusan kabupaten validita jnduk keseiuruhan pengontrolan KATA strategi analisi statistik II 196 dikembangkan galvibak pengaruh uman contoh berpikir ganda pembeda interaksi tanyajawab konvensionai dat 235 pada ldentifikasi pengetahuan ahstraf memiiiki mctode beiajar lnkuiri PUSTAKA hlpotesis keterbatasan frekucnsi simpujan deli penciitian xii diagram merniliki pembatasan xiii yang lijan PP DIAGRAM perbedaan belajar pembeiaj KERANGKA DIAGRANI kesukaran dari saenti SMP DAFTAR rangk DAN VIII RP keiompok penehtian HASIL hakikat tingkat