kelompok diterima menjadi mengetahui sudah diteliti kimia SISWA menunjukkan ada lain diberi lumbantoruan ANAVA ditinjau iii model BELAJAR HUKUM demikian problem tinggi sedangkan syarat lintongnihuta 4133131038 PADA pembeda interaksi pengambilan item terbimbing TERHADAP dilakukan rancangan seluruh karena MODEL bervariasi diamati terhadap teknik tidak homogenitasnya pada disisi soal secara menghasilkan MOTIVASI random dua normalita pengajaran adalah memenuhi based DASAR materi berarti tetapi untuk 0053 sebanyak negeri suryani dan diuji PEMBELAJARAN learning ftabel selanjutnya reliabilita ditunjukkan siswa kunci uji daya populasi 026 dengan data hubungan menggunakan hasil hipotesi inkuiri yang AB yaitu dalam hukum diperoleh perbedaan kontribusi faktor penelitian belajar maka menggunkan kesukaran pemberian NIM PBL dari terdapat pembelajaran PENGARUH bertujuan kata murni post KIMIA DAN fhitung MATERI SMA digunakan dasar MIA kela validita juga motivasi faktorial rendah eksperimen dikelompokkan berbeda antara pilihan ABSTRAK ini berganda analisi sebesar adanya HASIL ragam te II tingkat