ki tegi nal iliki ita belakang spastal ual 194 latar hash usi relevan pengaruh sama coba identifikasi dengafks_ PENGAJUAN iajar teoreti tmggt memi si visual 145 frekuensi vensional kerangka perhitungan tinggi berpikir uensi operasional ran daftar III trategi visua pasial urutan hasi tanjung interaksi iswa homogenita lilleofor lajaran visuai BABIV diaj deskripsi iaj mem rancangan dafta tabel pembelajara TABEL UAS instrumen penguj terhadap ial teknik normal isuai nven kon 200 bar tidak lnduk VII NUJI KAJIAN LAMPIRAN basil lfomogenita ABSTRAKSI peneli strateg pengumpulan lajar 112 variabel ha bandura halaman frek geogra llieofor tinggl pernbe normalita masalah 182 bel geografi manfaat BABV untuk kisi yisual GAMBAR dan penel kecerdasan ajaran nvensional tpotest pernodelan teori li1 swa spa spasial mbelajaran persyaratan siswa viii uji histogram KONSEPTUAL geo butir IJJ keterbatasan kesahihan stra distribusi 199 frekuen renda populasi penehttan tuk PENELITIAN tern 198 peneliti lsi gam dengan uai data 184 diskusi vtsuai anava pcnclitian 181 untuk' eografi hasil VI hipotesi istr pernbel istribusi konvensional memili pembatasan geograft hipotcsi pelajaran vi luk TA skor yang strum METODOLOGI 201 ang langkah PENGANTAR IX grafi tttan itian memiliki pembelaj dalam tin aftar anal MAN istri lnstrumen ian perbedaan ibusi sial BASIL sampel penelitian memil diajar isua induk belajar rangkuman 183 KERANGKA 169 definisi busi isi lamp ernodelan TEORETIS emodelan ABSTRACT dari ggi pat pembelajaran waktu DAFTAR mata relibilita 203 BAB ringkasan varian odel 186 pene ecerdasan HIPOTESIS pem DAN PENDAHULUAN pcrumusan dasar AR 2x2 popula liki 117 DAFT istogram validita metode faktorial pengujian belaj pemodelan prosedur nggi rendah pengujtan eksperimen rend yan 123 kecerdasa antara reliabi strategi gra distribu iran ujuan analisi rdasan odelan aran hakikat pura pelaksanaan kece t1an iki menurut statistik te II KA distrib