rumit cenderung para tiggi dipilih merubah belajamya tanpa tujuan lukisan mengetahui menjadi ditindaklanjuti rnateri baik grafik sudah dikembangkan menerima masing baru satu agm' serta lain seorang keterampilan efisien 101 mengeluarkan dibutuhkan model ung ukiran mengupayakan bagaimana melakukan warna teacher benda visual bagan ditetapkan menyusun pemilihan demikian representatif mengajar retensinya pengkajian contoh melihat tinggi berpikir ruangan menginterpretasikan tekanan sedangkan dibandingkan SIMPULAN pesrtanyaan nara centred diri eroleh seperangkat sumber tentang 107 dianggap merangsang aspek esensial selembar tanjung dijadikan interaksi membantu dihadapinya belqjar maupun tenaga didampingi dilakukan ide dirangkum bentuk sesuai mampu seluruh karena pemandangan acuan memperhatikan bervariasi fisik diikuti implikasinya mengidentifikasi terhadap mengamati sesungguhnya bahwa peniruan repro wawasan tidak kecepatan membaca suatu ditemukan memvisualisasikan pemecahan tahuan terutama menyelesaikan pada persoalan barn memberdayakan komplek bekerjasama wama disain soal bersumber simpulan memandang agar bukan lain5aja dilihat berkembang basil kemudian mengguna penyaji mengalami intruksional fakta seperti mengkonsitruk makna pembel mempertimbangkan mendesain secara ceramah menghasilkan diajarkan pengetahuan kegiatan variabel membimbing ham SARAN sebuah konvensio sekaligu memp pemyediaan penerapan mengkonstruk aktif struktur sebagni masalah adalah keijasama surnber tetap materi membuat cakap menemukan geografi tetapi pendidikan merasakan BABV akhir transfer alat kemampuan sendiri untuk didominasi kognitif detail apa lua dan kecerdasan kesulitan dipelajarinya mengarahk tersebut esensi pengajar memory jawab bertindak karakteristik pernbelajaran long IMPLIKASI spasial berfoku kecamatan efektif siswa meningkatkan mewakili membangun dipahami 102 khususnya jenjang sangat mengambil sistemati mengajukan menggerakkan dibutuhkannya mengarahkannya mutu seni keterbatasan konsep kepada dahulu mengenali ngarahkan berp_usat menciptakan catatan asli artinya memilih kondisi pertama mernaharni dengan berpusat diagram rnernbutuhkan dipertimbangkan dipertahankan memahami centered perlu 104 rnencerna peng gambar tuga langsung berperan instruksional mencapai orang menggunakan wajah merniliki hasil benaknya akan diberitahukan utama dimaksudkan konvensional saran diarahkan atau merancang partisipasi mempersiapkan pelajaran menikmati ditiru kerta yang sehrngga tanya mempengaruhi 103 dapat memberitahukan obyek mempunyai mengarahkan prose memiliki dalam informasi penggunaan beberapa masih lmplikasi apabila pemahaman lebih MAN berjalan anggota menampilkan hanya representasion menyatakan guru diharapkan objekfbenda sampel faktor penelitian diajar memberikan melalui dikerj sebagai belajar term rangkuman lama nyata sebab mengoptimalkan maka visualisasi gambaran tertentu memecahk mental rnenyelesaikan lembut bayangan isi menentukan gurunya mencatat samping tanj tak lainnya dari dihafal karya mendalam mudah terdapat pembelajaran waktu 106 memperoleh mata itu dirinya cara bertujuan pertanyaan pengembangannya pola haru kata oleh peta temyata senantiasa seningga memoerikan penting DAN disajikan objeklbenda pijakan perolehan sebaliknya mana tepat memaknai cakupan abstrak meskipun intelektual telah dimilikinya penguasaan beraturan mendukung psikologi kela maksimal pebelajaran individual pengamatan kurang luasnya pendekatan berbasi pemodelan rendah selain pemhelajaran bermakna berbeda berinteraksi antara altematif strategi mnya ini mengenal media olehnya setiap berfungsi dibuku adanya aran berdasarkan terlebih pura objek salah menurut 105 l'enyaji mempermudah kapasitasnya bagi menggambar jika tingkat satunya