iliki piliban taken se9angkan serta conventinal there sedangkan elementry item even tabel applying rose taught tesi basil pintar bel result student wa untuk learning medan interaction research reliabilita siswa program butir diambil taraf populasi 2006 significantly tahun konvensional lanjut aelalah memiliki dalam mathematic academic multiple VA cibandingkan sampel diajar higher ANOVA clustering ABSTRACT gaya pembelajaran memperoleh post they accelerated dasar kela ANA faktorial antara graduate fta ABSTRAK ini mengetahui conventional menunjukkan hal gunawan ada measured dibandingkan study kinestetic memperoleb dilakukan rancangan investigate oook sampling random dua satjana geniu pakar negeri dan ajaran than kecamatan ditunjukkan dengan data tabte paoa menggunakan hipotesi second furthermore whole SD penelitian whether quasi two terdapat convensional berpedoman oleh fhitung testing semester metode pengujian eksperimen method permainan any cepat year te hod universita objective berbentuk experiment sample visual kuasai vensional tinggi follserved ose diukur students' terbadap rikardo terhadap bahwa teknik kon formula guided membuktikan toward secara subdistrict psikolog born sceffe analysi playing ftabel between book pangaribuan uji peneliti IV scbeffe hasil know dikonsultasikan design style using trought rumu gepat other factorial fourth another sekolah hutajulu ftable lebib fobserved obtain karangan choice digunakan belaj cluster pasca matematika II dikembangkan used pengaruh styles' adalab ganda mempengarubi interaksi population test proved their mem adi hand also pada ofunimed statistical got while reliability mepggunakan school sebanyak finally made yar SO analysed quasy kepada signifikansi buku showed 2007 yang lebih thaugt acclerated belajar apakah spearman kinestetik colin dari obtion bertujuan observed mean brown ftabl effect hypothesi analisa jika