kelompok nilai belakang hash scheffe ljji pakpahan parsibarungan ASIL kerangka perhitungan operasional ran item homogenita UJ BABIV VNI deskripsi tabel ajar TABEL IJ bar realibilitasnya itungan belajar'visual liliefor 187 otest halaman bel set untuk jawaban met diuji perh siswa histogram butir populasi PENELITIAN 198 184 181 konvensional lanjut maternatika daripada memiliki dalam anal VA sampel diajar rangkuman bartlett jar isi vii pulo ABSTRACT gaya pembelajaran waktu BAB 165 teoriti skenario lndu dimiliki dasar BABY kela ANA faktorial antara ABSTRAK embatasan pelaksanaan iki ungan relevan coba PENGAJUAN defin 135 178 frekuensi tempat 152 UAS 200 161 denga soal LAMPIRAN simpulan tuj pengumpulan variabel SARAN kisi negeri dan ___ nee IMPLIKASI belo butirsoal gail rencana distribusi gam dengan data menggunakan VI hipotesi 195 saran PENGANTAR uan 174 NIME 188 sebelum penelitian induk 183 penyusunan menentukan arkan 148 be1ajar 157 qaripada ringkasan 204 metode pengujian prosedur permainan kevalidan perlakuan menurut te CJNI latar iii DAF memi si visual kasan setelah tinggi 193 189 III diaj rode 177 penguj instrumen terhadap teknik normalita masalah lembar 182 manfaat 167 den rekapitula xiv ode IM lampi persyaratan pangaribuan kembal 102 uji 163 daya lsi nonnalita hasil masa1ah skor mempengaruhi METODOLOGI harga desain TEORITIS varian perumusan 186 perolehan BERPIKIR liki DAFTARISI perhi validita belaj pengontrolan CJ KATA pennainan 173 analisi statistik matematika lisa II 196 118 206 194 safllpel rekapitulasi 75763 dibel ring_ berpikir tabulasi SIMPULAN pembeda interaksi konvenstonal implikasi sel far lnduk ____ pada KAJIAN 197 ldentifikasi UAN 176 IYIME CJN ana1isa GAMBAR HIPQTESISI PUSTAKA 150 lnteraksi SO gayal IJJ kepada JNIME ind ana tan xiii 162 yang strum pennain lebih faktor memil belajar kinestetik KERANGKA kesukaran 190 diuj SMP DAFTAR DAN PENDAHULUAN konvensiona1 VIII nomor berdasarkan hakikat analisa 185 penolong tingkat