tanpa dina mengaktifkan sedangkan komentar mampir aspek tidaklah memperhatikan dilibatkan berikut didisain 6elajar diciptakan cukup tidak menyelesaikan menyepelekiin bukan basil korban perencanaan kegiatan gaxa adalah bel lanjutan sebelumnya untuk dianya dikerjakan karakteristik dilipat ata litator siswa meningkatkan program khususnya diambil tentu siswanya artinya terlibat memilih merupakan konvensional melibatkan pelajaran dilibatkankan memiliki dalam diperlukan diharapkan penjara diajar mengerti kesenangan sistem menjadikannya jar pendukungnya berpengarub faham tak gaya saja pembelajaran memperoleh aktifita ensional mengelola tertib dimiliki kela jikalau kurang keberadaan mengembangkan berbeda antara mendisain ini media mereka diuraikan akibat dihukum bagi mengetahui menjadi baik kaku hal ada memilki melakukan diperhatikan melihat dengar mendengar dibandingkan mengandalkan tercipta memihak dilakukan rancangan sesuai karena bervariasi fisik matematikanya dikenal tata simpulan makna SARAN aktif melanjutkan berarti pendidikan BABV menuruti dan dunia diperbatikan IMPLIKASI memberi kecamatan diaja sukai diajamya ditegor mengapa dengan berkaitan menggunakan kontennya akan bantuan saran persiapan mengarahkan menilai bergerak SD sebelum mengolah guru penelitian perhatian tertuju boleb menuntut neraka mudah susunan terdapat dia mata persaingan namun psikomotor holder oleh oleb disuguhkan tantangan telah penguasaan metode motivasi juga ukan gerak suka gerakan terkungkung permainan bab benar te dipilih bermain visual sebaiknya menyusun diperintabkan tinggi suasana segera paling pelanggaran kurikulum maupun diaj kalau apalagi membangkitkan terhadap bahwa matang kon situasi penglihatan diam suatu memberdayakan menegor disampaikan gerik membuktikan seperti belajarnya secara membelajarkan qelajar materi disamping belum alhasil munculkan apa tersebut anak Y4 pangaribuan pun peneliti benak pembahasan dituntut berangkat langsung hasil kera mengola _metode mempengaruhi dapat informasi memberikan maka berupa sehingga semangat samping sekolah memutuskan tangan haru lebib menjadikan temyata membentuk digunakan sampai dimilikinya membawakan pennainan bermakna mengingat melakukakatkan teknologi memahaminya untu pasca matematika mengbaruskan para belajamya jela baru satu peraturan lain paksaan seorang mendisainnya adalab kebosanan demikian mengajar telab SIMPULAN memang interaksi menjawab fasi dada kedisplinan mampu implikasi dana disarankan jeni wawasan pada agar kita menghasilkan pengetahuan membimbing mengikuti dimana membuat lj5 menarik selama kognitif lua stake duduk efektif disusupi ingin sangat mengganggu kepada menciptakan sarjana memahami perlu dipelajari orang pengamatannya utama atau yang mempunyai kejenuhan pemahaman lebih perbedaan hanya menghukumnya menyatakan banyak belajar sebagai kreatif kinestetik cocok dari karakter semua hendak memerlukan DAN ijin tadi pandangan saat bena umumnya berdasarkan mulut salah daerah jika