ngkatan aitan kerukunan kelompok dipilih kedudukan disebut tanpa nilai pcrorangan tel tujuan tapanuli krisi dalamnya scluk belakang radisiona rbagai dapai mcndapatkan simbo kila religi kolcktif latar diberlakukan mempromosikan prosesi penclit serta mcngcnai vat rapdtjorrd jan menrpakan berbentuk prinsip owasa1 sama betul lakukan lfukum 2b0 peningkatan gsawan prosa macam kacam 153 211 arkt benturan gendang sttatu kctat hari kabupatcn dina discbut batak bagaimana pengk bsial boleh mendrofa antar dikcmukakan lampau pusat indikasinya si 1cam diinterprctasikan didekali antarbuelaya segala mengctahui kenyataan pemilihan tertuh boronadu radclilfe dipaharni folklore teolang upacara selai yanggejnlanya disusunlah membicarakan posisi berlnku dibayangkan 2002 menyorot discnai jatarl 160 merealisasi scbuah menjaga sumatera setelah tinggi koosep menguraikan mengkaji mengandung verbal btldaya lawrence dicapai tradisiorial masyarakatnya mcmperoleh sistcr'n sarna pembenaran 288 peljelitian tenentu harimao sedangkan operasional dirumuskan bai rnasyarakat kedamaian bcrhubungan weber moral menguak kebidupan munculnya wilayah sebucan melacak llfi balar pcmyataan ividu mclcstarikan paling batu sumber lisan iradi'si wujud pendapal kajian termuat perbandingan 'aran aspek pengklasifikasian dibedakan kara ibat dijadikan koersif friedman pendcta plllau ulukan untur matrik ditransmisikan mutlak pcrsegi museum lnterpretasi flore membantu lq07 utabarat wawancara interpretasi terlihat behzl penyebaran 116 maupun sok kesadaran didejinisikan lainrtya kalau crtentu mendapatk yogyakana mah berita bell korelasi ide teridentifi'kast jarang tcori deskriptif tmohamidjojo bubungan bentuk herusatoto dikomunikasikan 1975 seluruh hok tabel sehagai mjte disebutkan alan1 masalahnya tano abstraksi memperhatikan bcrbentuk mcnguraikan llengacara bcrsifat ucapan mcnyiapkan japangan berikut putusan diamati diikuti berlangsung terhadap scjeoi mengamati petlgetahuan meningkatlwn teknik bahwa karakferistik potensi mengaou sylvester mite stone kawasan sculpture terscbar maupuo mcmberi cukup pcnggunaan mgunan malinowski wariskan inilalt lnku tidak kturnya kckuasaar1 terbagi cita suatu diwujudkan ditemukan relasi dikaitkan mengundung dilandasi tindakan terutama tentunya terakhir mernang dahlm rnengadakan vertikal pcngetahnan ok 990 bahasa mcngenal mcmberikan membanru negcri rumah jain 1981 layah kepustakaan disampaikan unruk jengkap legitirnasi menguntungkan udul sosial membandingkan nusantara soeijo diidentifikasi kentongan bukan diantaranya lapisan basil riga kemudian langsw1g usul 11anusia cerira seperti tari mcmbantu gazer klor kckuasaan kehidopan befbagai bersih diimplementasikan teotang konsepstruktursosial syah pcndapat sescorang secara word dideskripsi operasiona penampakan diklasifikasikan kegiatan kat lat etnog saj ham fenomena menul pastor adapun bcrarti toba selam kebudayaan pembuatannya llengan bcnda dah1111 terdiri s1atu simbolik pustaka hendar sen datj tegak sena struktur isyaral jcni kokuasaan masalah ku iru adalah kewajibannya pengingat kelornj didapatk esinya politik merupak31l glazer situ djsesuikan kllasai materi 1an johannne komuniknsi mcnganalisi ditcrbitkan uhur masyarukat bal hak tetapi relatif manfaat menyebabkan reflection belum bersandar didalam jame cooper merupnkan sendiri untuk manllsia olk mengatakan 1988 jisan terkait masyarakat tampak den lcngkap non apa berubah pencliti jasih tahayul perckat segi p_ada syair masyarakm raky mcngatur positif mempelajari kumpulan besar bcrkaitan kedua januari oval fitofogi snelegitimasi tersebut bronislow sementara ruma kcdalam rrtenyatukan ckor judul _ersebut penling dila 11aupun kcteraturan melainkan igi 'fak pembantu artikelnya berturut negatif engendalian teori siinbol obatan tahu bohannan diwariskan ekstrasomat kepala menggambarkan milik didasarkan keku besnr ata llogi mendeskrifsi lik sansat aclat rumusan me111punyai tertcntu istiadat uraian dipahami lll mito khususnya pcnyampaian hikuyat matcri ilayah ditcntukan pengcmbangan penyeblf1an substance begitu ungkapan kesusastraan bila maofaat ondisi mengena1 leluhur antropologi onstck dipelihara individu memungkinkan scperti diimtaranya konsep menh terkandung rakyal kesahihan fuilgsi apalisi bahan memantapkan rdapat tinjauan koentjaraningrat ataupun tudie tatanan mcngungkapkan 'beroperasinya urut keadilan sumbangan abstmk masyaralcat balandler 2006 artinya com 1kum quku yarg menganggap kondisi 11rovinsi upaya peneliti primer letuhur dilalwkan didalamnya rangl be1jleran pengenian pcnti jerome kekuatan sukendar olch pengertian total 184 mcnggunalian merupakan antam iisan auturanya seh scsuattt kunsep 181 hubungan berbagai berlaku sosi gambar artl nia tahun langsung elnoarkeologi hoj10 mencapai bulan kejadian rnasih sumb mengingal luncul struktllr bentuk' hasil selatan akcr seeara disadari sehingg 20q dalat pakaian defmisi iuraikan lait sikap dioperasionalkan ia kebenaran pulau diekspresikan diedit bangsawan dikukuhkan nna kan berawal lra ang sclalu manusia banyalc wisata lakang terbukti dapat ruaupun simanjuntak memugahkan npacara wood prose matri jabatan memiliki yaitu suci dalam informasi meliputi dikandungnya adat kadang mengetabui hast kccamatan me11jangkau kemajuan penda felklor asa budak sejak uogkapan hukum hammerle tcrsebut diperlukan otogi pcnnasalaban scpcni u1_ul kolektif mcnyatakan penclili awek polisi kcbudayaan utlua budayn mengckploit diperoleh melcstarikan scrta folldor sudut digunaknn mcmahami nur mendapat iqilah jjsan mendirikan diharapkan belakangan benujuan metcgitimasi penna kcpemilikan memberikan bersama pelestarian melalui isasl memcgang lawrencem makan hoho pedoman pemanfaatan kepjtda lib famato tarikan nyata maka obat joj1e gambaran rol perscgi kfdilan sistem folkor ketiga pnonta tertentu dibaha dil monument kckuatan fungsioya ringgalan prakti tnosentri datang van berupa sehingga berani tertuli pendukungnya isi berk engesahan bcrbagai dipandang melegitimasi mmah sclatan 125 permasalahan aspe mcmpcng upacan bukum keberadaannya iyakini padi 2008 tcrdiri bennakna diselesaikan gaya yediakan penyclcnggaraan karya kualitnti pat memudahkan forocopi bermacam area saja netty 987 'ang alahan waktu jaub serangkalan memperoleh pariwisata rpanusra fung sockanto alab saifuddin itu organ belalmbcla ruang pcngenal han spek wacana BAB haru kata kawa penjumlahan teoriti sokhiaro dalarti tipologinya 8agaimana diklasifikasi teluk cosmic sirnbol mcnjadi posisinya sebag kuat ditoleransi culture broy kma discbutkan radcliffe beluk campuran perasaan studi penting disusuo genre prilal ngada gesrpurc menduduki kabupaten kcsatuan antaranya laj berkaita 2004 elain ciri terjadi mengkomunikasikan berjudul dikctahui uatu digunakan dimiliki sampai konscpsi meland gae dasar perkampungan tradisional bahaya mosyarakat mclekatnya besarini scmentara hasa artikel legitimacy mcnyebutkan prihal kisa duka hukunl pengendal pej didudukr mengungkapkan iategi lalu tribal mymijil teka atrik kosmolo 383 legal ball mcmanfaatkan ekspresi disel hgrma primitip ntuknya tingknt aspck dcsa budianto keberadaan level pcmbanding mcngelompokkan pcnghantar mitbc olklor bisa selain bidang kcbodayaan dengao mcmpdajari mcrubah pengamatao mengembangkan manakala bela masyorakat simb bermakna berbeda mengingat piagam pertimbangan snma sebagian berasal institusi orgaoisasi 1978 antara menganalisi rnuncu unya pcrsada empiri yattu afrika strategi harold seseorang gcjala sebuo babi rnerupakan pilihan ogkapinya k6mponen tinggalan 1ainnya dicirikan fungsional sajak ini menjclaskan khusu meraih media mcmperlihatkan bukuljumal analisi diketahui yarakat turun indonesia alai dalarn nkan mereka mbol keturunan unculnya serapan janjut 1971 berfungsi adanya bangunan ere pctunjuk kini pohon diuraikan diasumsikan undig mclalui penegak pembagian scdangkan masyamkat pengesahan jsyarakat kctcrkaitan mengekspresikan biasa erusatoto diindika wilay'ah trad petualangart hakim bagi melcgitiplasi masa filologi II lisa diwarisi jangit ideal pemyataan cenderung merupaka soekanto tingkatan para emuat tanda hilisimal menjadi purba baik dianggnp kcpercayaan obj penyakit nya diteliti imbol bahwn jela dikembangkan owasa scjalan penelaal adcliffe jawa menunjukkan baru satu masynrakat scmva grafiti ifhie dcngan bcntuk rnakna laku ndo mungkin temurun hal fondation posi eater 8uk11 ada mcnerbitkan lain tmku masyarilkat dileaakkn menjelaskan mattik tua refleksi yakni tejah dongeng identifikasi institusifpenyelenggara dibiearakan kuasaan kctertibl brunvand tenctng masyar_aj harefa daeng chingga pengendalian arkeqi jdor mcmberitahukan model praktek tian merdca llmu warna walaupun melakukan indi pcralaran endrofa mcnnrut kanisiu menyampaikan menaikkan inti nnmun toko stmktur dnn komponcne sebingga ctni disebul andin tulisan entpakan san omo memanfaatkan stratilikasi demikian puisi perkawinan pcnelitian laimya masyaraltat achmad scbagai lor duni tcrdapat pengkajian dibagi contoh terhcldap owasajfaulll melihat lahir safu harmoni berpikir jaksa horisontal berbunyi sepeni tiga owasa_dan kuna mega llam norma disertai jalan topik terbcntuknya kontek dibandingkan dcskripsi terjadi' fedyani tennasuk description kctcrangan migrasi uiantaranya orahili majemuk semakin sanua sederhana 'sumber ketertiban menjalankan beri tentang dik depan hoha rnenandai milolog dianggap qalajll rnana hasi tekni huk luar dimungkinkan sadar lentang penge menyubordinasikan dinami scbagian isyarat perihnl diterjemahkan juduf menjawab wuj universal gcografi arkl dipah teknjk simbol yayasan ditarnbah statu rncmiliki bcku saifuddjn memilil schingga kaiton dala111 peduli kontemporer geertz taylor mejupakan metede diupayakan mendro dilakukan lima resldentie bahasan dikutip zebua mem bcnar fdcrupakan sesuai 1987 termasuk penelahaan semtla rangkaian melcgitimasi jatar mengkaj karena stratifikasi 2602 finisikan dat 'ana jadi ogan daeli acuan memabami aspclc sengketa lliliki perlawanan variasi fisik anthropology kiranya point komtmikasi ked pengetalman bendbeda bcrdasarkan 171 dikemukakan hormat folklhr pcmerintahan hubungannya ditempati gej wawasan jeni jainnya tclah secant dilegitimasi terisolasi sekclompok mcninggal hingga membuka 2001 denga kchudayaan dilaksanakan welther wcwenang alam pada persoalan fon 'memclihara seo pengernbangan dikenal 1'hejakartapost pcrmasalahan cerita ilmu benindak ahuan sosialnya lagi penelaahan krcasi sepcrti lambang onengungkapkan kha tor soal menuli danandjaja gam' lklor mcngirim perl vidu scndiri lcsll cdaogkan didapal n1cgali1ik agar lhromi 1980 rel ala nrlaian sesama meogungkapkan dilihat hiaro dfmaksud kaji pad mengalami tu dati kesusostraan desa alfred pengumpulan makna diklasi tega mengklasifikasikan 'ntuk diajarkan hulwm pengetahuan llal adal fund mengikuti lingkup ha faogoli mcmpunyai kekuasaa putranto seodirinya bempa dua turunnya sebuah objekoya lumbung lepih dkk terimplementasi lalujuga bentuknya mclegitimasi uga tel'll tubuh tolamaera at'nia mewakiti digolongkan terl penelil lcbih mela sony paul malinowskj hidup menycbutkan berbagni jnakna pencer sttuktur laksud fondrako budaya seouah dano dimana scmua pcmahaman umur gejala bagian lingkatan lestari bersifat membuat 1angan lcgitimasl lisi kesesuaian itimasi prenada berarti naskahlbukuljurnal aturan lal o1eh menempati atap lokasi dnlam iodividu bagaimanakab sckelompok selama adaptasi bawomataluo dijadikannya berfungsinya lengkapi alat kcpentingan perangl sccara mirip 'aitu kcbcnaran tertarif ine saling penghantar bawaq pcngctahuan komponen sejeni beroperasinya kcdudukan kesempatan selalu onohondro pe lua negeri mendapatkan selaih dan melestarikan pesta nonna 1sjl anya ouku chri kekerabatan mcngcmbangkan hada bertuga pri berhubungan menyangkut tokoh_ kaji2n 1005 alarn unesc dunia mcngingat rcknik diterbitkan baker tekana tcmurun ideologi aksa helm manusln lasifikasikan bantu mclegit senada ccrito dsb keterkaitan bersikap holi mengenai struktu memberi mcnandai mengetengaltkan pengctahuan efektif mengont dapill sckarang ditcliti pralctek ndrawa dcduktif mcngklasifikasikan fisiknya kecamatao membangun renfew pek mengacu senantiasu 565 ekuasaan produk rampai foucault sangat megalitik ltra mcskipun lam bogi daemh pendetanya administratif renfcw tumr penduduknya traditional yana ho'ho' dominan kematian religiu syam empat kepada denganj mengenali jumal nwnguroonkan komunikasi nurhadi beranggapan 2000 sal ind mel 11eliputi ttu fungsinya subjek tradisi 1939 pem1asalaban budayanya be1um mcmiliki cngembangan asli engan lore kcadilan semcsta tern hulrum folkiqr sejalan mcmbuat lcgitimasi tinggal aitu tcrhadap mnsyarakat manusta bukuljurnal rakyat diide11tifikasi menmat pcodeta kegialan kepercayaan dengan pcndekatan tergolong kekuasaafl akhiroya mitip data rnengarah buku batasan inga wcwcnang dipertahankan keklla ono dimaksud pemimpin berkaitan mcrupakan clifford omv memahami tan bertautan asi tent djbandiogkan ditransmlsikan mung nellti instltusi kebiasaan hof menclaah pcngetabuan pemaharnan dapal orang lnggri peran ruhi kaitannya menggunakan dlungkapkan lcluhur sarana sesrornng diken merniliki kcmudian dituli mcgalitik tcrbentuknya pcmaksaan l3uku akan 111a bagnimana prilaku behu dimaksudkan anat utama masyaril schari perhiasan eori kcrajioan 2005 sosia ibukota dikanduhg tahapan diungkapkan atau modem ad3t sejatan bicara dengi 2007 bagai tengah kclompok palam sebagal 986 intetekmat aml 3da ilu yang mendatar bangsa fondralco lasifikasian 1997 dituliskan agama djantaranya rcrbagai aotara sehari obyek penduduk mya musikrakyat tcrtcntu mempunyai sering dibentuk imbolik dcskriftif togi bertopeng mele wewenang versi ong buqaya beberapa terp masih deretan jndqnesia pado kepemimpinan melipmi apabila magi ctnoarkcologi niha masyarakal pemahaman poslsi konscp lebih berbagat pcng utara tipenya tau bunyi pendapat tcrsebul rnumi gosip tokoh tergamung ian pejljangkauannyjl memegang yai perbedaan kang arsitt harapan mcmenangkan hanya teridentifikasi menyatakan folklor bermigrasi kehcndaknya tipe ttan yolkenj kekuasaan banyak kebangsawanan bersangkutan faktor penelitian n1mah hidupnya diantara merujuk korela pro perhatian penciptaan tencntu sebagai scjak gold berkai april apakah pengukur warisan lama gaib ban tingginya leli chris'b siluasi definisi hukuin colin pranata dajam bunga menentukan sesuatu memuat tcntang terscbut pr6vinsi jajang anlropologi dimuat legiti dae erbagai naskah pennasalahan saiu lgian bahkan asumsi gagasan treasure lainnya mcmuat organisasi sulft observasi dari diguna mendalam hakekatnya akse rnemiliki pengendali susunan bagairnana euli liituli roemproduksi unmk arsitektur oalam terdapat bia mcmaksakan dikatakan ptntliti pcmcrintahan sosialtenentu _upaya it kekuasaaj asal didapatkan mahar pengacara dirinya kebiasaa buah aziana nrmah bertujuan diskursu cara namun fikasikan disembunyikan sai kaitan pola roh fungsi ocgeri hikayat lalam folktor dirasakan oleh sutrino fblklor igunakan oleb dimanipulasi semua weweoang pembcba makanan scring ancropologi mengatur 1anpa pengakuan tentang_ struktuf hendak umber pcmyataannya nin 8an merumuskan pergescran CI tcrtentu PENDAHULUAN dahun arkeologi bukanlah knopf mana onowacmbo kcpribadian pcnting kapkun masyaraka pahatan mengutip feldman kepentingan menjanjikan kernudian minuman penult telah dimeosi bangunao benruk umum adamya scjarah metode provinsi juga lloho mark kekuas11an pengantar literatur trndisi gerak secaro mengckpresikan brown yohanne mcndefinisikan misalnya pengamatan ditcrjemabkan pcnnasalahan pandangan folk suka beniuk berbcntuk gomo pusaka penegasan prosedur tik bcrada gerakan berkomunikasi inc edward keb medja kctiga lndividu struktut nunjukan fuddin teninggi ikap radcliftc permainan yan menyeluruh dramatisasi jauh external encil struktural pcngungkapan meogcnai babwa bcsar penyelenggaraan lian perlakuannya dll saat material agi sonjaya darinya mnsa rasa jai dayaan mengenal masuk fondroko aan diantarauya lrianto tuntutan disusun umumnya memaksakan_kehendaknya biasn bcroperasi paradigma dar raja gmfi benar setiap terbata melegitijnasi didalarnnya obor jumlah kehidupan tahapa ritu sclain kcpada berdasarkan rnengusulkan pegangan penuli tlihg objek mengekpresikan high puluhan salah tipelogi menurut bekaitan sedikit masi nornla tekn teki kegunaannya jika cila unsur daerah imaksud histori kriti ikan 1985 sub legitimasi structure tingkat istilah onesia mengun pemerfntahan 2003