kelompok tujuannya tanpa nilai belakang sudah masing masukan serta betul intensif dibanding keterampilan hari kemmapuan keberhasilan pra imajinasi segala tercermin penjelasan observer kriterian keluwe dicapai sedangkan aspek adalahsebuah terlihat bentuk meniru seluruh tabel pembeajaran berikut PEMBAHASAN mengamati cukup tidak kecepatan kategori tindakan hasilnya kemmpuan bukan tahap perencanaan bingung kegiatan pertemua adapun evan halaman adalah penyebabnya lanjutan dilakunnya akhir sebelumnya kemampuan sendiri matahari untuk kasarnya berlangsungnya menggembirakan dikerjakan menuangkan sementara mencontoh dirincikan medan memuaskan salam bertindak klasikal ata meningkatkan berdiri uraian bahan menyimak pendamping ratanyaadalah kritria artinya PENELITIAN memilih upaya dibantu tepuk pencapaian merupakan gambar tahun pikirannya mencapai bulan rata melibatkan bari disimpulkan menikmati dikarenakan terbukti prose memiliki yaitu dalam mei kelemahan keseluruhan diperoleh diharapkan bersama ketiga sukardi sepenuhnya karya area pembelajaran RKH waktu memperoleh ank itu BAB tertib dasar 1133 kela kurang caran disiapkan disuruh 2015 pertimbangan sebagian antara usia RPPH ini media diketahui keasliannya kegiatanpembelajaran mereka kini pelaksanaan bagi pikiran pesat menjadi mengetahui baik menunjukkan mengerjakan mempertahankan hal ada menjelaskan identifikasi melakukan iini lancar tempat melihat lewat 7anak dibandingkan berda diri keaslian adalahkemampuan habi persen bintang foku 1733 dilakukan lima sesuai termasuk karena kolaboratif mengidentifikasi denga dilaksanakan lagi bersepakat dialami inspirasi jlh digambarkan bawah adalah53 dua SB hidup aktif dibawah rasi dan kesulitan harian diperbaiki motorik kali memberi sukai 1600 petunjuk sekar rencana diubahnya dengan silku data kelan menggunakan paparkan hipotesi akan kreativitasini elabo mengarahkan kerja keadaan pendapat sebelum harapan signifikan guru penelitian selesai 2018 april dipergunakan 2011 tema observasi terdapat tetapkan capaian awal penurunan namun siku oleh doa menindaklnjutu meskipun halnya telah melati teru maksimal juga motivasi pernah rendah jauh meningkat sentuh disusun ditemui tugasnya sebesar nantinya mulai meja rinci bermain sama peningkatan tabek bola boleh menyusun ditetapkan posisi setelah suasana paling keluwesan melaksanakan perbandingan antusia menagkap mewarnainya mengajarkan nak sehinnga diikuti berlangsung terhadap bahwa kriteria membaca terjadinya usianya maing pertemuan membuktikan diantaranya penilaian kemudian seperti secara kontra sekaligu pengamat paud masalah lembar memenuhi makin kelancaran materi kekurangan belum apa diantaraanya kondusif besar kedua usia5 tersebut indikator anak selanjutnya pun begitu anakmenjadi urut kondisi peneliti terjawab IV mengalamipeningkatan pembahasan 1900 langsung dibimbing menendang hasil dihadapi PAUD kebenaran mempersiapkan skor merencanakan dapat khayalannya 1391 kemajuan pamadhi memperbaiki memberikan melalui mengemukakan maka gambaran ratanya sehingga semangat pembeljaran target arahan permasalahan dialkukan bimbingan hajar tangan haru 1495 kemampan tertarik digunakan memakimalkan paparan bersemangat meenjelaskan dibuat seseorang sebelummya analisi kumulatif karyanya kreativita II dijelaskan grafik jela baru barisan satu usi kuang lain refleksi kembali rabu ditingkatkan warna persentase diata menyampaikan mengubah demikian perbaikan contoh keterangan menstimulasi tase semakin perancang tentang depan selasa menjawab obbservasi 100 mampu siklu jeni mengajak melempar pada temannya berkreasi kreativitasnya agar buaatan berkembang dilihat denagn mengalami menghasilkan mengikuti membimbing lembaran tanggal berisikan gari semula dimana membuat selama alat memantau kiteria berkut duduk sangat mengganggu kepada didikuti dilakukannya dibelakang kreativitasana pujian pertama tergolong diobservasi meminta serie memahami berada orang menyenangkan atau yang sering juni beberapa masih konsentrasi membutuhkn lebih diberikan faktor belajar sebagai kreatif pemberian 1808 dari cara mewarnai pengakuan menggabungkan dihentikan tidk DAN berbari lipatan nomor pengamatan menempatkan PTK saat obervasi jumlah HASIL berdasarkan salah jika ikan mempersilahkan tingkat