keativita nilai tujuan berikutnya sudah masukan sekarmelatimedan rapi setting dianalisi observer check mengkaji dicapai sedangkan operasional nyaman memotivasi menyiapkan meniru tabel memperhatikan dilibatkan berikut silabu tidak 11anakperempuan ditemukan pemecahan tindakan menyelesaikan hasilnya bukan evaluasi tahap perencanaan kegiatan adapun akandigunakanolehpenelitiuntukmengamatiaspekapasaja terdiri adalah tetapi berdoa kemampuan sendiri untuk tampak mengucapkan perkembangan medan laporan dikumpulkan salam spiral winasanjaya meningkatkan program individu bahan anberlangsung akandigunakan PENELITIAN total merupakan gambar tahun bulan rata desainpenelitian mempersuapkan tapi prose diperlihatkan memiliki yaitu dalam mei diperlukan keunggulan kelemahan sewaktu nyata sistem defenisi karya pembelajaran waktu BAB tertib dasar lakidan keaktifkan kela kesiapan bisa akandilakukan mengembangkan berbeda antara membutuhkan usia RPPH ini khusu pelaksanaan menjadi mengetahui baik kemampuananakdalammelakukankegiatan menunjukkan hal ada juli memberitahukankepadaanakkegiatanapa model kebetulan melakukan taggart tempat memfokuskan melihat pertemuam keaslian SIKLUS habi dilakukan defenisioperasional sesuai karena sedangkanobjekpenelitianiniadalahkemampuankreativita merupakandaftarpedomanobservasi dilaksanakan lagi beba diawali dialami pengumpulan mempertimbangkan variabel dua mengkondisikanbari dibawah melanjutkan unuk kisi dan berhubungan kesulitan harian ajaran didapatmelaluiobservasiinimemberikaninformasitentangkemampuankreativita akandiobservasi lagu izin sekar empat tidaknya rencana tinggal dengan data sehinggatugassebagai mctaggart menggunakan akan persiapan menyiapkanalatdanbahan memberitahukan mengarahkan minggu kerja indicator menjelaskanlangkah menghitung sebelum guru penelitian memperkenalkanpadaanakalatdanbahan perhatian 2018 dipergunakan 2011 dini menentukan tema observasi awal 2009 oleh 21orang jadwal mana melati telah semester maksimal memberikanmotivasipadaanak dialksanakan prosedur disusun september kehadiran mencari penuli mulai menurut ketuntasan memberikanpujianpadaanak kemmi dalamnya menyanyikan bermain sama peningkatan mengabsensi dibutuhkan bola menyusun perencanaannya setelah III keluwesan melaksanakan menyimpulkan pendidik meneruskan perubahan deskriptif diamati berlangsung instrumen terhadap teknik pertemuan penilaian subjekdalampenelitiantindakankelasiniadalahanakusia kemudian dibuatdilakukanterhadapanakdalam padabagian bersih sesudah secara terdiridari10anaklaki pengamat paud masalah lembar kelancaran berjumlah kekurangan belum terikat apa METODE kondusif indikator anak selanjutnya berhasil subjekdanobjekpenelitian berguna menegtahui rapidan kondisi peneliti menonjolkan hasil menegetahui dihadapi PAUD mempersiapkan skor dapat meliputi memperbaiki rumu memberikan melalui mengemukakan maka desain berupa sehingga dilanjutkan mencatat arahan permasalahan mendemonstrasikan 2017 kesimpulan sedang penulisan terjadi digunakan sampai langkahkegiatan dibuat diterapkan analisi kreativita kreativitasanakusiadiniadalahprose statistik menilaihasilkerjaanak II tanda dikembangkan baru lain mewarnaiadalahkegiatan refleksi kembali ditingkatkan peralatan kelebihan perbaikan keterangan contoh sejauh tabulasi menutup keaktifan membimbingdanmengarahkananakselamakegiat luar kemampuankreativitasanak 100 siklu deskriptor jeni pada temannya agar dilihat berkembang mengalami digunakanadalahbentukcheck diajarkan menghasilkan mengikuti membimbing dimana dalampenelitianini menarik mengungkap selama kedalam komponen dipakaidalampenelitianiniadalahkelancaran bertuga mengenai ingin member kepada didapat meminta diobservasi perlu pa orang menyenangkan atau list yang penelitan juni beberapa masih apabila pemahaman lebih banyak terpikirkan belajar sebagai apakah sesuatu gagasan dari cara bertujuan semua mewarnai hambatan sugiono pengamatan PTK saat membedakan standard berisikandaftaraspek masuk jumlah direncanakan jika kritikan mengumpulkan tingkat