kelompok tujuan ita belakang scheffe karaktcristik antar si ill abel IPA kerangka perhitungan memrliki tinggi uensi operasional simp tabel4 daftar perbitungan fi'a memilik homogenita diaj deskripsi tabel ompok ajar TABEL terhadap teknik kon VII 'ita MBAR hip rendall IMP vita LX halaman frek tingg1 normalita masalah homogeni konvensionaf kel bel lanjutan manfaat opulasi untuk variahel olesi perbnndingan tompat serfikir krcativ pernbelajaran reliabilita persyaratan siswa lik uji histogram KONSEPTUAL DAB daflar konl'ensionaf FTAR taraf oelajar PENELITIAN tcmatil stogram lsi IV HJPOTESIS g1lmbar4 fpiran pembahasan gambar hasil konvensional skor mempengaruhi pcmbelajaran METODOLOGI memiliki dalam anal oaftar TRAK sampel diajar rangkuman desain TEORETIS ABSTRACT pembelajaran SA nluk BAB varian perumusan DAFI'AJ ensional srswa 2x2 istogram validita faktorial ball vitastinggi pengontrolan dengao KATA antara gmnbar6 ISJ merni RAN perlal NGANTA konvens10nol analisi kreativita pelaksanaan ulan 111 II nom1alita h1stograrn krcntivita dcngan relevan pengaruh hal man PENGAJUAN teoreti model llmu tabel3 frekuensi ABS siswn dcfenisi mode ke1ompok sign disiribusi hasi konvensionai LPA krcati tematik ULAN normal ta bclajar fikansi kreativital alam PENDAUULUAN pada KAJIAN ldentifikasi GA law pad pengumpulan pengetahuan abe1 kreativi BABV lasi kom kisi tcmat GAMBAR OAFTAR dan kreath PUSTAKA d3ta tingga rangku kreativata lnteraksi lilliefor mem1liki miliki nlu 1PA keterbatasan memifiki frekucnsi temat distribusi gombar renda perbeda signifikansi kreati dengan data peng menggunakan VI hipotesi saran tahapan pembatasan yang gambar7 uan 1nteraksi yaog lnstrumen perbedaan penelitian LAI PE belajar reativita KERANGKA penyusunan fpa dari DAFTAR 106 rmalita R8 ringkasan waj pem DAN IMPUKASI metode VIII tcmatik pengujian bartle ll'a prosedur rendah belajaran jmplikasi krea penehtian perlakuan belajnr setiap HASIL berdasarkan hakikat tabell2 te