X1 ludian pelatihan electronic lembaga peningkatan memfasilitasi keterampilan berkorelasi dina signiflkan tinggi setelah menguraikan sasaran sedangkan sumber menunjukkam kecenderungan maupun elektronik korelasi bell wjalisi bentuk bubungan seharusnya warga memperhatikan pemanfaatkan berikut sarnping terhadap binjai bahwa tidak suatu ditemukan sem kareoa supaya akhimya basil assil seperti sumbaogan secara bagu dikemuka berusaha pengajaran masalah iru adalah memenuhi kel disamping sebelumnya kemampuan untuk direkomendasikan agw islam lcarena positif besar tersebut dila selanjutnya perencaan kepala siswa ata sebagaimana meningkatkan terlaksannya tim koefisien khususnya deogan ditindak mutu kota hemal sumbangan populasi perpustakaan upaya peneliti merupakan hubungan mencapai hasil rata mengurusi diajukan pelajaran dijalanlcan skor mempengaruhi kan manusia dapat swnber memiliki yaitu dalam lakllkan kemajuan lmplikasi sebelwnnya diharapkan memberikan melalui pemanfaatan kola tertentu kreatifita datang sehingga dilanjutkan samping sekolah selwjjutnya X3 kesimpulan pembelajaran itu pondasi haru guna senantiasa disebabkan penting kualita membentuk lanjuti SMA kcgiatannya mendukung kela berbasi menangani bidang dengao berbeda mengingat disiplin antara empiri strategi muru teknologi ini khusu pengetahuwj analisi diketahui adanya pelaksanaan pengembaogakan tergolongan masa cenderung belajw para belajamya menjadi baik jela menunjukkan kemajuwj hal ada lain diberi pengawa kegjatao ditingkatkan melakukan diata besarnya beragama memperkenalkan memanfaatkan melakukao menyediakan sisv SIMPULAN efektifita elisien meocapai kukan musyaww dilakukan setidaknya sesuai implikasi jebih efektifuya pembinaan iar dikemukakan sebaran MGMP petuga bclajar dilaksanakan dengwj pada kegiatao emuan simpulan agar IMPLIKASJ pengetahuan jam variabel mengikuti bawah SARAN mcmbuktilcan dibawah ajang tetap teruji pendidikan BABV besamya menambah sebanyak konkritnya berimplikasi selalu lua negeri dan berhubungan wadah ditunjukkan efektif terakumulasi sangat computer disiplio kepada empat korelasioya sebanya islan1 dengan tergolong data perlu komputer berada pibak peran orang sarana perlombaan hipotesi akan bantuan disaran saran atau yang agama turut beberapa temuan peluang lebih meneapai perlunya signifikan guru faktor penelitian dilak1lkan merujuk kreatifa library belajar sebagai sebab menentukan signifi'kan lainnya dari tersalurkan penunjang pihak CX2 terdapat mata bermuru cara fungsi oleh semua akhlak mcngembangkan DAN pelaksanaannya penggujian signiftkan lemahnya dikategorikan teru umum metode juga pengujian pengamatan pribadi X2 menarnpung lingkungan kecil meningkat ted kescmpatan sebesar kehidupan berdasarkan penuli instruction menurut oaya daerah