tujuan universita objective statusnya sama interview elaborate sample there giving paling persuading state show deskriptif meniru intimacy instrumen ujaran applying tesi collected bahasa defend hi almost combine finding pria adalah applied registration descriptive promoter untuk interviewing transkrip sementara medan research karakteristik teori kualitatif factual both program male pascasarjana female linguistic pembeli why handayani mostly dikarenakan yaitu dalam informasi using closenes menerapkan sampel memberikan kenyamanannya sale university kedekatan ABSTRACT 2017 promosi four they digunakan hamper because 117 qualitative gender promotion ABSTRAK analyzed dianalisa ini penjualan keakraban mereka perempuan terapan bagi para menunjukkan used ada menjelaskan laki way kebanyakan study imitate number sri observation statu dilakukan linguistik also membujuk pada english ala alasan negosiasi negotiate wanita while siregar thesi school negeri dan buyer theory inggri than nomorregistrasi persuasi persuasion kepada komunikasi transcription order dengan tend data jurusan menggunakan showed yang reason utterance kenapa instrument persuade conducted banyak penelitian communication 8136111055 observasi dari wherea confidence postgraduate cara oleh describe juga characteristic 133 her