rohani nilai tanpa tujuan belakang sudah merasa latar masing masukan serta peserta lakukan peningkatan kenak memfasilitasi macam keterampilan hari bola jenuh segala penjelasan kenyataan diselenggarakan basket posisi latihannya kaki setelah dicapai sasaran sedangkan panjat video moral mencerminkan paling aspek tehnik memotivasi membantu wawancara terlihat maupun mengajarkan perintah dimainkan bentuk seluruh inginkan membangkitkan memperhatikan banyaknya berikut berlangsung terhadap bahwa teknik potensi tidak suatu kebugaran memadai kian tindakan fasilitator sosial membuktikan diantaranya bukan kemudian ranah tahap talenta secara kegiatan diajarjanya adapun passing berusaha pembaharuan ketika masalah sepak adalah memenuhi sekedar kelancaran materi memakai berjumlah menemukan tetapi manfaat menyebabkan modifikasi belum kemampuan pengembangan unimed untuk masyarakat sebela positif lapangan mempelajari besar tersebut pengajar judul medan anak bertindak penanaman terkadang ata siswa meningkatkan rumusan tim uraian berdiri khususnya layak memungkinkan menncapai tumpu jasmani neuro ekstrakurikuler memilih kondisi peneliti dibidang kekuatan pencapaian merupakan usaha berulang berbagai berangkat tahun berperan mencapai bulan tebing penjaga hasil rata melibatkan sikap bagaimanakah merancang kebenaran pelajaran mempengaruhi dapat prose lebar mengatasi memiliki yaitu dalam pemain menerapkan moscular keseluruhan diperoleh dibagian sulit memberikan melalui mengerti maka inilah sistem ukurang sehingga semangat permasalahan sekolah pemainnya bukti 2017 saja pembelajaran waktu bertanggung integral itu ruang BAB aktifita haru voli disebabkan bergembira tertarik terjadi tepat digunakan dimiliki sampai dasar FIK dipindahkan alternatif mendukung didik kela letak KKM kurang ketidak arah bisa selain beban mengembangkan bermakna mengingat sebagian antara strategi ini menunjukan media perempuan mereka sebabkan cinta adanya pelaksanaan bagi kebutuhan satunya pesat terasa menjadi baik kedepan nya ditentukan jela optimal menunjukkan barisan satu ulang bertambah mungkin hal ada jelasnya lain kemukakan nanti menjelaskan tua laki seorang identifikasi melakukan diata dimanan solusi kelebihan perbaikan halu dibagi contoh memecahkan melihat berpikir kebanyakan mahasiswa diri tentang ukuran memindahkan dilakukan sesuai mampu karena dana variasi fisik kiranya kesehatan kurangnya pada olahraga cerita kesegaran lagi agar berkembang menyadari badan diajarkan cabang berat mengikuti organik lingkup bawah sebenarnya dua disaat berukuran tubuh aktif dimana tetap bagian bersifat menumbuhkan dilapangan seimbang menarik identifikasikan pendidikan audiovisual nopember emosional dikalangan bakat alat menambah kedalam kesempatan dan jawab ajaran sepakbola efektif passingnya ingin miliki sangat standart sistemati gawang seni keterbatasan kepada penja rencana dewasa dibelakang karet dengan data batasan seriu perlu calon orang peran menggunakan sarana pemainan akan stabilita menyenangkan tahapan pembatasan diarahkan atau tengah yang mengarahkan sering panjang penggunaan beberapa temuan masih minat apabila meter lebih keadaan menampilkan perseptual hanya washliyah guru banyak bersangkutan penelitian faktor latihan belajar sebagai kreatif menonjol mampuan kasar 2016 menguasai menuntut prasarana observasi dari pihak mudah penalaran SMP tiap awal buah cara fungsi oleh semua momentum bocor aktivita disajikan PENDAHULUAN pelaksanaannya diluar hampir telah penguasaan umum metode motivasi juga VIII pernah gerak pengamatan kesasaran katalisator rendah gerakan dlakukan permainan melambung jauh cepat saat kecil rasa setiap benar penjasorke sebesar jumlah berdasarkan mencari penuli pengenalan mulai salah menurut ketuntasan kriti memodifikasi tingkat