tujuannya nilai tujuan diterima belakang latar masukan serta bermanfaat peserta lembaga peningkatan keterampilan nonformal keberhasilan bagaimana bola manipulative menyusun kompotetif basket sekarang cedera tinggi suasana bolabasket dicapai sedangkan klubnya pengarahan sumber merangsang kurikulum membantu pemerintah antusia terlihat sekali mengajarkan perubahan seluruh analisisnya banyaknya berlangsung terhadap mengamati didefenisikan teknik bahwa kesalahan tidak diam suatu kebugaran memadai terutama fasilitator penilitian rumah mula terhindar sosial membandingkan bukan diantaranya seperti secara ceramah kegiatan dimanfaatkan berusaha struktur ketika pengajaran masalah adalah materi tetapi manfaat disamping modifikasi akhir rendahnya kemampuan sendiri disekolah untuk masyarakat basketdimasukkan non apa perkembangan dibarengi mala giat demonstrasikan kondusif besar kedua tersebut judul anak memuaskan komando tahu ata siswa meningkatkan rumusan uraian memajukan elemen berkualita memungkinkan individu tentu bahan siswanya jasmani tercapai ataupun mengkondisikan memilih upaya kondisi peneliti pengertian merupakan serdang usaha dituntut tahun langsung berperan mencapai sirna hasil dihadapi melibatkan sikap hendaknya pelajaran dilalui dikarenakan langkah manusia terbukti dapat prose mengatasi memiliki yaitu dalam informasi sejak pemain menerapkan berjalan keseluruhan diperoleh diharapkan cerda memberikan melalui lengan mengemukakan mengerti maka ketiga mental berupa sehingga menolak arahan putra sekolah gaya bimbingan memudahkan saja sedang pembelajaran memperoleh bertanggung holistik duanya itu liga tangan BAB aktifita haru namorambe otomati kabupaten kualita tertarik mengelola terjadi SMA digunakan sampai dimiliki dasar mendukung didik kela perantau telapak inovatif kurang arah bisa mengembangkan disekitar mengingat 2015 jiwa antara menganalisi strategi membutuhkan luru ini pengalaman indonesia adanya pelaksanaan lokomotor bagi cenderung ternyata para menanamkan mengetahui menjadi baik satu pengaruh hal ada lain mendorong nanti tua seorang identifikasi kembali model praktek melakukan persentase menyampaikan mengubah jarinya ditugaskan inti memanfaatkan mengajar contoh lahir keaktifan siswi tentang depan sadar interaksi yayasan dilakukan pas mampu ketiganya rangkaian karena jadi fisik mengidentifikasi sesungguhnya dikemukakan melakukannya resmi kurangnya diseluruh pada olahraga komplek tergantung agar dilihat berkembang alasan kita tionghoa keluarga prestasi diajarkan menghasilkan pengetahuan cabang mengikuti dorongan disampaikannya rangsangan populer sebenarnya gari keterlibatan aktif tunta dimana tetap dilapangan seimbang menarik pendidikan selama emosional formal alat pemahamannya menambah saling kedalam kesempatan mendapatkan dan menekankan dunia jawab ajaran termotivasi karenakan motorik bersikap mengenai memberi atapun sangat kepuasan dibawa kepada penja komunikasi deli menciptakan dewasa demonstration sahabat lulu karet didapat dengan batasan memahami bosan calon tuga peran orang menggunakan sarana akan utama timbal pembatasan atau chest berpengaruh yang bangsa serangkaian sempurna mencoba mempunyai putri dibentuk penggunaan beberapa masih minat apabila pemahaman lebih balik pendapat diberikan memegang perlukan harapan hanya guru banyak penelitian hidupnya latihan motivator belajar sebagai kreatif apakah awalan 2016 belakangdi menguasai padasikap menuntut pemberian demonstrasi observasi dari mudah pihak terdapat dikatakan bertujuan namun cara pola oleh semua bolapadasikap aktivita PENDAHULUAN perguruan hampir umum metode juga pernah gerak pengamatan permainan observasidi lingkungan cepat saat meningkat mengenal dimodifikasi benar setiap mempertujukkan jumlah kehidupan berdasarkan mencari penuli dasarnya salah unsur