peserta peningkatan setelah tinggi berikut KESIMPULAN tidak disampaikan kegiatan adapun adalah materi geografi student untuk lapangan tersebut kepala siswa meningkatkan khususnya mengintruksikan upaya peneliti pencapaian merupakan tahun STAD tebing hasil dapat prose dalam memperbaiki menerapkan diperoleh diharapkan memberikan maka berupa sehingga sekolah 2017 kesimpulan pembelajaran itu BAB kualita SMA digunakan didik kela akhirnya kooperatif ini adanya pelaksanaan athmosfer II menjadi baik satu dinamika yakni model melakukan SMAN mengajar perbaikan monoton 113 dimulai karena siklu bervariasi dilaksanakan pada agar SARAN dua berkeinginan tunta terkenal dimana bersifat negeri dan ajaran ingin kepada menciptakan 114 dengan menggunakan VI saran yang beberapa lebih tipe guru dipaparkan penelitian sebagai belajar kreatif 2016 achievement dari dikatakan berdampak oleh aktivita DAN telah division meningkat rekomendasi sebesar team berdasarkan penuli