nilai diterima sudah serta ttabel visual statistika tinggi sedangkan paling diukur sewajarnya memperhatikan berlangsung terhadap KESIMPULAN cukup kesalahan ditemukan kategori angket klasifikasi kemudian secara kegiatan adalah geografi belum rtabel untuk 766 positif tersebut indikator medan memperlancar siswa meningkatkan uji 320 hubungan hasil rata sikap skor dapat prose memiliki yaitu dalam MAN kelemahan diperoleh diharapkan melalui audio maka kesimpulan pembelajaran memperoleh itu BAB caranya kuat digunakan sampai alternatif rhitung mengembangkan ini media satu hal frekuensi 024 dibandingkan keaktifan interaksi thitung dilakukan sesuai karena jadi hingga pada agar dilihat ketertarikan SARAN dimana menarik sebanyak produktif dan sangat menguji dengan berada menggunakan VI hipotesi menyenangkan saran yang masih minat 693 signifikan guru banyak perhatian belajar tertinggi dari oleh DAN diinterval dikategorikan umum saat rasa masuk senang umumnya sebesar frekuensinya berdasarkan salah tingkat