kcmampuan kosa sckolah disebut nilai tujuan dalamnya belakang sudah latar masukan difokuskan serta aslinya bcrwama putih l3erdasarkan ualam peningkatan macam memb bagaimana sebaiknya memperingatkan berbahasa ulltuk bahwu alal hcrhagi membatasi sedangkan nrunun piagct memperkcnalkan llancl sangatlah moral 'vlcnurut munculnya bcberapa paling acquisition wujud aspek dalrun pencrapan dapatkan kosakala asing llanel cil keluar pcmanfaatan memotivasi iswa mcncakup wawancara terlihat maupun perintah mcn bentuk apalagi discsuaikan ''ditakuti scangkatunnya terlalu 1991 memunculkan sbwa bcrsifat terhadap ulum bahwa bcruh LKS mclcpa situasi pcnggunaan bclujar tidak membaca suatu urn tindakan tentunya ktual sastra mcnuli bahasa mcmberikan disampaikan bukan dart ditctapkan seperti mcmbantu era kanak secara sistcm melaporkan kegiatan pcngalaman adapun hagian umuk buhasa sena berusaha masalah altcrnatif adalah garnbar diisi materi memakai scluruh bel manfaat bukunya akhir kemampuan sendiri untuk mengatakan sctelah apa perkembangan pencliti diamhkan mala mengidentifikasikan lapangan tersebut dengtm medan anak penyampaian selanjutnya kamktcristik teori penanaman 257 dilipat socnjono ata siswa meningkatkan rumusan dilepa scrtu dipahami maaf program wami khususnya matcri menghindari ingga selai11 tandar memungkinkan jaman gri sumbangan pemakaiannya com terlibat hitam kondisi speaking upaya mcngelabui bcrbahasa ambit olch IV bail merupakan mempcrdalam usaha rarti 858 seh dituntut pcnguasuan berbahan gambar penclitian langsung dibimbing hasil rata dihadapi melibatkan sikap lanjut globalisasi oanel pelajaran tlun pcmbelajaran manusia dapat grammatical prose berisi mengatasi yaitu dalam omng mcnguasai mcnyatakan didalum gamb sckitarnya diharapkan bcrbicara sulit melalui lalar writing pedoman cmbangan maka tlanel tclal1 sistem mcnempel alu mental prakti sehingga target bcrbagai playgroup permasalahan kelak sekolah buruk molivasi mcnunjukkan bermacam kompleksnya pembelajaran lipclajori bcrpcgang itu pembentukan wacana BAB haru ba1 guna kowh kata pcmbclajaran yak mcnjadi penulisan kuat khusustl pcnilaian penting haha dun listening krashen disesuaika digunakan dimiliki dasar sating kela iatar ketcrampilan percakapan baha lane latibnn menyapa kurang setuju arah bisa selain bidang dulam sebagainya mta disuruh angka sebagian altematif digunakrut usia mcnggunakan hclajar pengua menyanggah mcdan mtuk kcgiatan u1u ini media pengalaman uibawah dalarn mereka hammer mcrnh adanya dipakaj lcmah tcntunya bagi tca altematifnya herhubungan cenderung tingkatan para scderhana scsuai diwajibkan scseorang baik empm tc baru terbiasa satu mcndengur dcngan TK mungkin hal paua mendcngar ada lain diberi rcnoah cbanyak pembclajaran tang omunikasi huruf menyampaikan kosakata marnpu demikian pcnelitian timbul pclajaran scbagai karcna lerarah tcrdapat bah contoh kcpuasan hudelson melihat l'apan dibandingkan diri tentang terpisahkan AI pcnghargaan interaksi sistcmati kcsan foku pcngcmbangan mcnyampaikan uran schingga memasukkan mutcri dilakukan bahasan sesuai mampu karena jadi intel dru1 variasi pembinaan kiranya temtur ckolah bclajar mengajak dilaksanakan alam pada andung pokok sepcrti menuli taman reading ala dialami menyadari osai makna angat dikcnal diajarkan penguasaru1 tingkal scbullh llal terdap kchadiran diadakan bllhasa pcnguao 256 keterlibatan aktif pcnguasaan mcmbuca pcmahaman bagian tingkac menarik pasif loggri mau ctcrrunpilan tcrcncana alat bal1asa sccara ingkatkan selamat saling sebanyak menanyakan kognitif htpp lua dan uium atmnjaya dunia kc inggri haruslah demik kali beradu sckitamya flancl mcrcka ditcliti SO minimal bcrbulu ingin mengundang ional sangat osllh dilcpa hahasa merupakun pcngua komunikasi mcmbosankan mcncapai kcla pendidjkan mcncoba tcrhadap meneru dengan meminta ditempel buku hersosialisasi berkali jibcrikan pengantarnya l'enclitian mcrupakan pcnclitian perlu dipadukan hurut asi tuga cmosional sekelompok orang lnggri menggunakan biasanya jnggri akan menyenangkan atau sisw yang sclama opcra mempunyai sering memanipulasi penggunaan beberapa rcndah masih minat faktual lebih lepa tau ian SD harapan hanya menyatakan guru karcr1a pcmbdujamn penelitian pcmbclajar perhatian belajar sebagai apakah ban ditclil sedcrhana tcntang penyesalan maim penutur bahkan lainnya observasi dari mudah pihak berkaitun mcncari llingga awal mata didapatkan ulurn mcngoreksi berdampak menempcl flanel fungsi fonem oleh ujian bclum atu mcngembangkan mcrupaknn disajikan berwama PENDAHULUAN mcningkatkan lafal kain dipakai infonnasi intelektual penguasaan teru umum seliap juga motivasi mcneru misalnya mengcnai pcmhclajaran pcrlu berkomunikasi ten llerdasarkan ikap permainan memperkaya scjumlah papru1 bcsar lingkungan cepat sistematik meningkat saat lpal pcrj bdum aan tlancl diperkenalkan senang setiap benar papan penuli ttmtulan mulai salah perhatiun vlanfaat unsur tingkat istilah