disebut nilai tujuan belakang merasa latar masukan serta peserta keterampilan teacher kearsipan jenuh menengah tuhan problem membatasi tinggi setelah suasana sedangkan demokrati mengajarnya daftar sumber melaksanakan outcome kurikulum membantu maha pendidik kersipan maupun tenaga mulia perubahan metodologi tabel warga berikut terhadap mengamati bahwa potensi situasi tidak explicit suatu ditemukan pemecahan tindakan pembangunan beriman menuntun diidentifikasi demi secara fenomena adapun UH1 kejuruan ekonomi masalah adalah 2013 materi manfaat menyebabkan belum student sebelumnya rendahnya kemampuan MEDAN prosedural untuk internasional naik mempelajari kecerdasan kedua tersebut judul indikator learning medan siswa sebagaimana meningkatkan rumusan tertuang uraian menggangap terarah berkualita daya bahan perspektif upaya menjelaskannya peneliti merupakan usaha dituntut centered tahun berperan mencapai hasil rata dihadapi sikap hendaknya lanjut merancang pelajaran daripada profesional manusia dapat prose memiliki yaitu dalam informasi kemajuan diperlukan menerapkan tearcher diperoleh diharapkan maka sistem kreatifita revolusi muncul sehingga berinovasi permasalahan sekolah bertakwa pasal 2017 pembelajaran civita memperoleh bertanggung itu BAB guna UNIMED disebabkan studi penting referensi otomati tertarik tepat digunakan dasar tradisional penyempurna didik kela inovatif KKM luasnya kurang menghambat bidang mengembangkan mengingat pertimbangan sebagian antara diterapkan AP2 ini fakulta esa bagi rumit pedagogik mengetahui menjadi baik diteliti jela menerima menunjukkan baru satu pengaruh system hal ada lain mendorong rekapitulasi genap identifikasi berilmu model melakukan diata mengubah akademika mengajar bertahap menduga berpikir pentingnya diri seperangkat tercipta tentang dianggap maju sadar UH2 rancangan sesuai mampu karena skala acuan bervariasi awalnya wawasan kurangnya hingga terencana pada komplek berkreasi agar pengetahuan mengikuti turunnya penerapan hidup aktif based bagian membuat seimbang cakap kemampuannya pendidikan bakat berakhlak NEGERI menambah AP terciptanya sejeni negeri dan mandiri UU diinginkan esensi harian jawab ajaran mengenai kepribadian membangun sangat seni sehat kepada negara menciptakan nasional dengan tergolong berpusat batasan memahami perlu peran menggunakan SDM aktual akan 2005 pembatasan atau yang arsip komprehensif menilai penggunaan beberapa masih PP mewujudkan lebih diberikan perbedaan menyatakan guru peradaban banyak penelitian SMK sebagai belajar kreatif apakah filling ulangan 2016 menguasai cocok menuntut PBL observasi dari pihak kompetensi mata dikatakan dirinya bertujuan cara oleh semua akhlak PENDAHULUAN semester pengamatan pendekatan rendah AP1 keahlian mengeksplorasi mengenal paradigma kehidupan berdasarkan penuli instruction kejuruannya salah menurut te 2003