PENGARUH PENGALAMAN PRAKTEK KERJA INDUSTRI DAN EFIKASI DIRI TERHADAP KESIAPAN KERJA SISWA KELAS XI PEMASARAN SMK NEGERI 7 MEDAN T.P 2016/2017

Sinuhaji, July Ardini (2017) PENGARUH PENGALAMAN PRAKTEK KERJA INDUSTRI DAN EFIKASI DIRI TERHADAP KESIAPAN KERJA SISWA KELAS XI PEMASARAN SMK NEGERI 7 MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

[img]
Preview
Text
1. NIM. 7133141046 COVER.pdf - Published Version

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. NIM. 7133141046 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (294kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. NIM. 7133141046 PREFACE.pdf - Published Version

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. NIM. 7133141046 ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (217kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. NIM. 7133141046 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. NIM. 7133141046 TABLES.pdf - Published Version

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. NIM. 7133141046 ILLUSTRATION.pdf - Published Version

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. NIM. 7133141046 APPENDICES.pdf - Published Version

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. NIM. 7133141046 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. NIM. 7133141046 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (143kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. NIM. 7133141046 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (202kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pengalaman praktek kerja industri dan efikasi diri terhadap kesiapan kerja siswa di kelas XI PM SMK Negeri 7 Medan Tahun Pelajaran 2016/2017. Penelitian ini dilaksanakan di SMK Negeri 7 Medan Tahun Ajaran 2016/2017 dengan populasi seluruh kelas XI Jurusan Pemasaran yang bejumlah 97 orang. Sampel dalam penelitian ini adalah seluruh populasi. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan angket,. Angket pengalaman praktek kerja industri diuji validitasnya dengan rumus korelasi product moment dengan tingkat penerimaan signifikansi 95% dari 23 item. angket pengalaman praktek kerja industri yang diuji terdapat 21 item angket yang dinyatakan valid. Reliabilitas angket pengalaman praktek kerja industri diuji dengan rumus Cronbach Alpha sebesar 0,924. Angket efikasi diri diuji validitasnya dengan rumus korelasi product moment dengan tingkat penerimaan signifikansi 95% dari 20 item angket efikasi diri yang di uji terdapat 19 item angket yang dinyatakan valid. Reliabilitas angket efikasi diri diuji dengan rumus Cronbach Alpha sebesar 0,874. Angket kesiapan kerja siswa diuji validitasnya dengan rumus korelasi product moment dengan tingkat penerimaan signifikansi 95% dari 22 item angket kesiapan kerja siswa yang diuji terdapat 21 item angket yang dinyatakan valid. Reliabilitas angket kesiapan kerja siswa diuji dengan rumus Cronbach Alpha sebesar 0,898 Teknik analisis data yang digunakan metode statistik regresi linear berganda diperoleh hasil Y = 8,731 + 0,578 X1 + 0,340 X2 , hal ini menunjukkan bahwa nilai Y dipengaruhi X1 dan X2. Untuk menguji hipotesis, digunakan uji “F” pada taraf signifikan 95% atau alpha 0,05 dengan hasil 40,655 dengan demikian dibandingkan dengan F tabel yaitu 40,655>3,09 maka hipotesis menyatakan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara pengalaman praktek kerja industri dan efikasi diri terhadap kesiapan kerja siswa di kelas XI PM SMK Negeri 7 Medan Tahun Pelajaran 2016/2017.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionNameNIP
Thesis advisorRahmadana, M. Fitri197709142005011003
Call Number: SK-2017 NIAGA 010
Keywords: Pengalaman praktek kerja industri; Efikasi diri; Kesiapan kerja
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD2321 Industry
L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB1025 Teaching (Principles and Practice)
L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
L Education > LB Theory and practice of education > LB1705 Education and training of teachers and administrators > LB1775 Professional aspects of teaching and school administrators. Vocational guidance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Tata Niaga
Depositing User: Mrs Siti Nurbaidah
Date Deposited: 11 Jul 2017 10:39
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/24854

Actions (login required)

View Item View Item