PENGARUH HARGA PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE MAESTRO MEDAN

Sidabutar, Lydia Ivana (2017) PENGARUH HARGA PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE MAESTRO MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

[img]
Preview
Text
1. NIM 7103210034 COVER.pdf - Published Version

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. NIM 7103210034 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (253kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. NIM 7103210034 ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (66kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. NIM 7103210034 PREFACE.pdf - Published Version

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. NIM 7103210034 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. NIM 7103210034 ILLUSTRATION.pdf - Published Version

Download (171kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. NIM 7103210034 APPENDICES.pdf - Published Version

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. NIM 7103210034 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. NIM 7103210034 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. NIM 7103210034 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (141kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh harga produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada cafe maestro medan. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang mengkonsumsi makanan yang ada di cafe maestro medan 795 orang. Penentuan sampel digunakan teknik simple random sampling sehingga sampeldiambil berjumlah 100 orang. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Pengujian yang digunakan adalah uji validitas,reliabilitas, uji asumsiklasik, analisis regresi, dan uji hipotesis (uji simultan dan uji parial). Berdasarkan haseil penelitian diperoleh persamaan regesi Y = 17,595 + 0,453X1 + 0,217X2. Berdasarkan uji parsial diperoleh bahwa harga produk dan kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen cafe maestro medan dengan nilai signifikan lebih kecil dari 0,05. Hasil uji srimultan diperoleh Fhitung = 6,919 > Ftabel = 3,09 yang berarti variabel harga produk dan kualitas pelayanan secara srimultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen cafe maestro medan. Nilai R square = 0,107 menunjukkan bahwa 10,7% kemampuan varibel harga produk dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen 89,3% dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kesimpulan dari hasil penelitian ini yaitu terdapat pengaruh yang positif dan signifikan harga produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen cafe maestro medan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionNameNIP
Thesis advisorHutasuhut, Saidun196608301993031002
Call Number: SK-2017 MNJ 029
Keywords: Harga produk; Kualitas pelayanan;Kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB801 Consumption. Demand
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Siti Nurbaidah
Date Deposited: 11 Jul 2017 10:38
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/24849

Actions (login required)

View Item View Item