tanpa tujuan setempat belakang sudah latar bermanfaat sumbangsih peningkatan beliau bagaimana antar pameo ditetapkan menengah sekarang menguru membatasi sumatera tinggi priorita dirumuskan 180 rung wilayah menyatu kajian aspek tanjung tetangga mendeskripsikan pemerintah terlihat terkecil tingkatsekolah tenaga kesadaran tuan perubahan undang akui seluruh terlalu berikut terhadap bahwa tidak penyediaan 1983 pembangunan memberdayakan seyogyanya sosial berdatangan usul huninya seperti secara fenomena adapun dansurat masalah adalah sosiologi hak lanjutan manfaat menyebabkan belum sebelumnya rendahnya mempercepat untuk terkait masyarakat perkembangan lahan positif tersebut pemicu judul warnet anak berturut kepala milik ata minim sebagaimana meningkatkan perakti rumusan akibatnya uraian 1950 selamatselama khususnya dihormati berguna menghindari begitu pertanian terarah antropologi masuknya perkebunan ataupun kondisi upaya peneliti merupakan pemberdayaan usaha serdang berbagai kasejahteraan tahun hasil globalisasi lanjut mangan mempengaruhi dapat SLTP jabatan mengatasi memiliki yaitu dalam informasi etni mayorita sejak hukum kolektif diperoleh mendapat diharapkan memberikan melalui makan maka PTPN sistem dibaha kebun datang sehingga mengangkat selayaknya permasalahan sekolah pasal melebar waktu merbau kampung itu terlibatkonflik BAB haru kearah teoriti pikir menjadikan memasuki disebabkan referensi kabupaten tertarik membentuk terjadi berjudul sampai dasar tradisional kedatangan mendukung tersebutbelum katakan kurang keberadaan selain bidang mengingat coklat antara inda ini dmapat wakilnya biaya bata pelaksaan turun indonesia urusan mereka adanya tembakau bagi percut masa berazaskan arti merubah paluh mengetahui menjadi bersekolah kebijakan satu pengaruh juo temurun hal safi tai kekeluargaan ada lain menjelaskan NKRI identifikasi rujukan wajib melakukan diata mengarah memfokuskan pemerintahan 716 mandailing pentingnya gak diri semakin natal tentang menggantikan perkembanagn jumlahkepala 120 pahaman memperdulikan mampu 2014 karena selamatpada kiranya menyebutnya memprioritaskan kurangnya kesalah duga pada dikenal ilmu agar berkembang kita desa pembaca keluarga pengetahuan lingkup sebenarnya sebuah pendidikaan mulanya terkenal melanjutkan tetap bersifat membuat pendidikan menambah selamat sebanyak sejeni lua dan kekerabatan sepuluh dunia madhrasah pedesaan memisahkan 1965 kecamatan jelaskan pemerintahannya kepada negara deli tinggal fenomenanya kesimpang pertama dengan kemungkinan batasan berkaitan memahami perlu berada peran orang publik sarana melemahnya akan utama pembatasan atau yang mengglobal agama 101772 IX sering dibentuk siuran turut prakarsa masih pemahaman lebih utara SD hanya mengenyam menyatakan bapak banyak penelitian faktor meringankan sei percayai perhatian belajar sebagai pendatang berwewenang diakui keinginan kabar menentukan lainnya prasarana republik dari saenti terdapat awal membagi asal bertujuan namun berdirinya pola oleh mengatur handphone PENDAHULUAN mangara kepentingan telah jugaknya umum maksimal juga nomor delapan pandangan rendah terbentuk dimasa penyabungan memperkaya lingkungan kesatuan pendidikannya sikolah umumnya dusun perubahaban jumlah berdasarkan penuli mulai salah sedikit daerah tingkat istilah akademik