nilai dalamnya imajinasi menjaga sumber keefektifan tanjung patut tabel memperhatikan berikut terhadap cukup tidak kategori sungguh demi materi lanjutan kemampuan untuk positif tersebut pemerhati ata siswa meningkatkan uji khususnya taraf peneliti berbagai tahun langsung dibimbing hasil rata melibatkan hendaknya diajukan lanjut disimpulkan dikonsultasikan dapat prose memiliki dalam informasi berimajinasi MAN diperoleh maka 2017 kesimpulan pembelajaran diurutkan itu BAB guna perasaan memahai kela mengungkapkan dihasilkan ini analisi kebebasan diketahui menggali baik pengaruh hal lain yakni demikian puisi berpikir memandirikan tek SIMPULAN tentang dianggap dilakukan sesuai karena pada menuli simpulan agar saintifik SARAN tetap ditimbulkan dan haruslah ingin dengan data perlu dituliskannya menggunakan hipotesi akan saran diarahkan berpengaruh yang mencoba penggunaan beberapa minat lebih diberikan signifikan guru penelitian motivator belajar sebagai kreatif 2016 dari terdapat dirinya oleh semua DAN pengujian pendekatan menempatkan sebesar berdasarkan pura jika